Breaking News in Indonesia

Tujuh keunggulan utama Aisin iblock.one mendorong inovasi global

Potensi investasi aset crypto tidak perlu dikatakan lagi, tetapi banyak orang minder melihat harganya yang mahal. Crypto dianggap sebagai investasi eksklusif oleh institusi dan orang kaya, dan sulit bagi investor biasa untuk masuk.

Saat ini ada banyak platform di pasar global yang menyediakan sewa mesin penambangan, hosting mesin, bisnis penjualan kartu grafik, Aisin iblock.one adalah salah satunya. Faktanya, penambangan dapat melibatkan investasi aset digital, dan adalah satu-satunya kesempatan bagi warga sipil yang tidak bergantung pada hubungan, latar belakang, kemampuan untuk menjadi kaya.

Siapakah Aisin iblock.one?

Aisin iblock.one adalah sebuah platform di Singapura yang mengonfigurasi aset digital berkualitas untuk pengguna. Oleh tim keuangan Internet, asuransi, perdagangan, senior blockchain untuk membangun, penjualan dan penyewaan mesin penambangan, layanan penjualan dan penyewaan hash power sekaligus.

Tujuh keunggulan utama AISIN iblock.one

1、Tambang sendiri

Didirikan pada tahun 2016, tambang blockchain besar iblock.one adalah pembayar pajak lokal di Asia dan Amerika Utara dan secara strategis bekerjasama dengan industri air limbah dan listrik lokal.

2、Konfigurasi standar tinggi

Semua lantai situs iblock telah dikeraskan, tambang dikelilingi oleh pelindung pasir setinggi 10 meter, setiap ruang mesin di arah angin juga dilengkapi dengan jaring anti-pasir, untuk memaksimalkan tambang memiliki lingkungan kerja yang baik.

Zona udara dingin dan panas dengan jarak yang cukup antara ruang iblock memaksimalkan pengoperasian peralatan listrik penting seperti transformator.

3、Pemeliharaan profesional

Tambang iblock.one  dilengkapi dengan ruang bertegangan tinggi, ruang listrik, ruang tugas operasi, ruang perbaikan, gudang, sistem perlindungan kebakaran, dan ruang pendukung. Personil profesional dan teknis tambang 7 x 24 jam inspeksi non-stop, untuk memastikan tambang 24 jam tanpa gangguan, dan deteksi masalah segera dan pemeliharaan.

4、Mesin penambangan berkualitas

iblock.one saat ini menggunakan mesin ore berkualitas tinggi, performa tinggi, dan berdaya rendah di pasar untuk memaksimalkan pendapatan penambangan.

Pada saat yang sama iblock.one menyediakan dukungan one-on-one untuk teknologi peluncuran tambang, menyebarkan berbagai model mesin penambangan di berbagai wilayah dunia, dan menggantinya dengan penambang sendiri ketika layanan hash power mengalami downtime atau hilang daya untuk memastikan layanan hash power pengguna berjalan tanpa gangguan.

Kedua, iblock menyediakan layanan penambangan untuk berbagai aset digital, memungkinkan pengguna membeli layanan hash power dengan nilai berbeda di port layanan.

5、Berbagai paket produk

Produk platform iblock termasuk BTC dan ETH hash Machine Leasing dan Joint Mining. Untuk pendatang baru penambangan untuk menyediakan produk jangka pendek, 7 hari pengalaman penambangan ultra-pendek, tetapi juga untuk penambang senior untuk produk jangka panjang dan berbiaya rendah. Minimal $500 dapat dengan mudah memiliki aset komputasi, setelah kontrak sewa efektif, yaitu penambahan penambangan, pendapatan produk stabil, dan rata-rata 6 bulan dapat mengembalikan orisinil, pendapatan bulanan luar biasa.

6、Kaya pengalaman

Tim inti iblock.one Aisin dari institusi keuangan terbaik dunia dan ketua perusahaan teknologi Internet, telah berkecimpung dalam industri ini selama bertahun-tahun dan memiliki banyak pengalaman profesional keuangan dan cryptocurrency. Dapat mengandalkan dukungan teknis kelas satu dan tindakan pengendalian angin yang ketat untuk menjamin keamanan aset pengguna.

7、Latar belakang kuat

Di tahun2017, Aisin memiliki cukup dana. Pada bulan Maret 2021, A-round pembiayaan diselesaikan dengan investasi dari Red Block Capital, CAP1 Financial, SAYY PAY dan MALACCA FUND. Aisin iblock.one menyediakan platform bagi pengguna institusional untuk pengembalian aset digital yang tinggi secara siklik di masa depan, menghasilkan alokasi aset yang baik untuk traffic domain pribadi. Setelah dibangun pada tahun 2020, iblock.one  akan terus menyediakan layanan keuangan aset digital kepada pengguna di seluruh dunia pada tahun 2021.

*********************************************************

http://www.iblock.one

https://www.iblock.one/college/college-Video.html

Media Contact
Company Name: SUMYTH Partners
Contact Person: John Wilson
Email: Send Email
Phone: +1 919-922-3522
Country: United States
Website: https://www.iblock.one