Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

PNDUS: Indonesia Akan Menjadi Pasar Asia Tenggara Terbesar

Staf garis depan PNDUS mengatakan, Indonesia memiliki populasi muda yang besar, sehingga negara ini dapat menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara. PNDUS yakin dengan prospek pengembangan industri vaping di kawasan ini.

Pada tanggal 20 Oktober, IECIE Vape Show dibuka di JI Expo, Jakarta. Pameran ini meliputi area seluas 12.000 meter persegi dengan perkiraan kehadiran dari 100+ peserta pameran dan 10.000+ pengunjung.

Stan PNDUS Bio sederhana dengan tema putih dan di bawah logo, tanda bisnis ODM – OEM jelas dan terlihat. Menurut petugas, stan PNDUS terletak di sebelah jalan utama hall, yang merupakan jalur keluar masuknya pengunjung, sehingga mudah untuk menarik perhatian.

Staf garis depan PNDUS mengatakan bahwa untuk memenuhi permintaan audiens Asia Tenggara, PNDUS telah secara khusus menyesuaikan produk jumlah besar dan produk rokok elektronik berbentuk kartrid dengan harga murah. Staf PNDUS mengatakan meskipun pasar Asia Tenggara saat ini didominasi oleh pod vape, secara bertahap akan mengikuti tren pasar lain (Amerika Serikat, Timur Tengah, dll), sehingga produk utama di daerah lain juga dibawa ke pertunjukan ini.

Staf PNDUS cukup percaya diri ketika berbicara tentang masa depan pasar Indonesia. Mereka mengatakan ada populasi muda yang besar di Indonesia, sehingga bisa menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara. Pada langkah selanjutnya, PNDUS akan meningkatkan pekerjaan ketaatan perusahaan dan bersikeras menjalankan bisnis di bawah premis ketaatan.