Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Mambu mengumumkan perluasan pendekatan cloud dengan tiga penyedia layanan cloud terdepan

Pelanggan dapat memilih AWS, Google Cloud, atau Microsoft Azure untuk melengkapi tujuan hosting strategis

Jakarta, Indonesia, October 26, 2022 – (SEAPRWire) – Mambu, platform perbankan cloud SaaS terdepan, telah menyatakan ketersediaan umum platform Mambu di tiga penyedia layanan cloud terdepan: Amazon Web Services (AWS), Google Cloud, dan Microsoft Azure untuk memperluas jangkauan pasar globalnya.

Pendekatan cloud dari teknologi keuangan (fintech) ini memberikan fleksibilitas lengkap bagi pelanggan untuk menjalankan rencana ekspansi yang ambisius dengan mudah, menyediakan pilihan bagi pelanggan untuk menggunakan kombinasi teknologi yang paling aman, andal, dan berperforma tinggi yang ada. Pelanggan Mambu dapat memilih penyedia sesuai bisnis, persyaratan teknis dan regulasi khusus mereka, yang berada di wilayah geografis yang sama atau berbeda, tanpa mempengaruhi kesiapan atau tingkat layanan.

Selama beberapa dekade, solusi teknologi kuno tidak mudah beradaptasi. Namun, kini dengan platform perbankan Mambu, produk dapat diperkenalkan di pasar dalam hitungan minggu dan lebih dari 95% transformasi inti dalam perbankan dapat mulai beroperasi dalam hitungan bulan. Platform Mambu yang dapat disesuaikan menyediakan komponen-komponen yang dapat dipilih dan dirangkai dalam berbagai kombinasi untuk memenuhi persyaratan khusus pengguna. Hal ini mendorong institusi keuangan untuk memodernisasi infrastruktur mereka, menyelaraskan dengan perilaku dan ekspektasi pelanggan, dan mendorong pertumbuhan bisnis. Kemajuan ini memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan, yang menjadi pijakan kuat untuk memenuhi standar keamanan keuangan dan keandalan tinggi bagi ketiga penyedia layanan cloud.

William Dale, Wakil Presiden Mambu untuk Wilayah Asia Pasifik, menyampaikan: “Kami berada di tahap penting pertumbuhan kami, dan penerapan perluasan pendekatan ini memungkinkan kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Banyak penyedia layanan teknologi hanya mengandalkan layanan cloud publik. Namun, perluasan fleksibilitas kerja Mambu memenuhi semakin tingginya tuntutan akan performa, keamanan, dan keandalan.

Kesempatan untuk bekerja dengan tiga penyedia layanan cloud terdepan yang mendukung lebih dari 230 institusi keuangan bank dan non-bank adalah suatu terobosan. Pilihan penyedia layanan cloud bagi institusi keuangan dipengaruhi oleh strategi, relasi yang sudah terbangun, ketersediaan layanan dan persyaratan hosting. Kesiapan umum penyedia layanan cloud ini di Mambu akan membantu kami untuk terus menciptakan pengalaman keuangan yang lebih baik bagi pelanggan lama dan baru di seluruh dunia.”

Pemberitahuan ini menyertai putaran pendanaan Seri E untuk Mambu pada Desember tahun lalu sebesar €235 juta, yang menjadi penggalangan dana independen terbesar untuk platform perbankan cloud. Guna memenuhi fokus untuk mempercepat pertumbuhan pendapatan dan investasi yang kontinu dalam membangun platform global yang istimewa dan berkelanjutan bagi pelanggan, Mambu telah merekrut empat personel senior. Mereka adalah Werner Knoblich (Direktur Pendapatan), Tripp Faix (Direktur Keuangan), Fernando Zandona (Direktur Produk dan Teknologi), dan Sabrina Dar (Direktur Staf CEO).

Untuk pertanyaan media, harap hubungi rachel@whitehatagency.com.au

Tentang Mambu

Mambu adalah satu-satunya platform perbankan cloud SaaS autentik di dunia. Diluncurkan pada 2011, Mambu mempercepat rancangan dan pembangunan setiap jenis penawaran keuangan untuk bank dalam segala ukuran, lembaga kredit, layanan teknologi keuangan, retaill, perusahaan layanan telekomunikasi, dan lainnya. Pendekatan yang dapat disesuaikan dari kami berarti bahwa komponen, sistem, dan konektor independen dapat dirangkai dalam konfigurasi apa pun untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan tuntutan pengguna akhir. Mambu memiliki 900 karyawan yang mendukung 230 pelanggan di lebih dari 65 negara – mencakup Western Union, Commonwealth Bank of Australia, N26, BancoEstado, OakNorth, Raiffeisen Bank, ABN AMRO, Bank Islam dan Orange Bank. www.mambu.com

Social Links

Twitter: https://twitter.com/Mambu_com

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/mambu/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC0vXbn7DBeCVXTD1GmYZd2A/featured

Facebook: https://www.facebook.com/mambucloud/

Instagram: https://www.instagram.com/life_atmambu/

Media Contact

Brand: Mambu

Contact: Media team

Email: rachel@whitehatagency.com.au

Website: https://mambu.com/

SOURCE: Mambu

The article is provided by a third-party content provider. SEAPRWire ( https://www.seaprwire.com/ ) makes no warranties or representations in connection therewith. Any questions, please contact cs/at/SEAPRWire.com

Sectors: Top Story, Daily News

SEA PRWire: PR distribution in Southeast Asia (Hong Kong: AsiaExcite, EastMud; AsiaEase; Singapore: SEAChronicle, VOASG; NetDace; Thailand: SEAsiabiz, AccessTH; Indonesia: SEATribune, DailyBerita; Philippines: SEATickers, PHNotes; Malaysia: SEANewswire, KULPR; Vietnam: SEANewsDesk, PostVN)