Insumate®”Lengkapi urutan peptida yang dipatenkan: mcIRBP-19, Injil untuk pasien diabetes di seluruh dunia!” – GREENYN BIOTECHNOLOGY CORPORATION mengumumkan

Adit

Bioteknologi Taiwan sedang berkembang. Apalagi selama wabah COVID-19, dunia memahami peralatan medis canggih buatan Taiwan dan langkah-langkah pencegahan efektif yang diambil selama epidemi. Pemerintah telah mengambil tindakan pencegahan yang tepat, dan perusahaan swasta juga telah memperkenalkan produk bioteknologi berkualitas tinggi yang dibuat di Taiwan. Dalam periode pasca-pandemi, dunia akan menjadi lebih sadar akan kebutuhan untuk memperkuat pencegahan keamanan dan meningkatkan perawatan medis. TAIWAN GREENYN GROUP telah terlibat dalam pengembangan makanan sehat di pasar global selama lebih dari 20 tahun. Pada tanggal 8 September 2020, GREENYN BIOTECHNOLOGY CORPORATION , anak perusahaan TAIWAN GREENYN GROUP , mendemonstrasikan hasil klinis dari sekuens peptida yang dipatenkan oleh Insumate® mcIRBP-19.

 TAIWAN GREENYN GROUP : Ketua Wu (tengah), CEO Luo (kiri) dan Dr. Xu (kanan) menyajikan sertifikat hasil penelitian.

Bapak Wu, Ketua TAIWAN GREENYN GROUP mengatakan: ” GREENYN Biotechnology didirikan pada tahun 2012 dan merupakan anak perusahaan dari Taiwan GREENYN Corporation. Perusahaan ini memiliki banyak ahli di bidang kedokteran dan biologi. GREENYN Biotechnology telah banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun. Produk akhir telah diberikan penghargaan Diakui secara internasional. Tujuan utama perusahaan adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengobatan pencegahan. “

Dr. Yang (tengah) dari Rumah Sakit Afiliasi Ilmu Kedokteran Universitas Sun Yat-sen, yang bekerja sama dengan GREENYN BIOTECHNOLOGY CORPORATION , menunjukkan hasil uji klinis tersamar ganda acak yang sangat baik.

Di antara semua penyakit kronis, masalah kesehatan yang disebabkan oleh diabetes sangatlah serius. Menurut data yang dirilis International Diabetes Federation pada akhir tahun 2019, terdapat 460 juta penderita diabetes di seluruh dunia, dan total biaya pengobatan terkait yang dikeluarkan mencapai US $ 760 miliar. Setiap tahun, 4,2 juta orang meninggal karena diabetes dan komplikasinya. Cina, Asia Tenggara dan Pasifik Barat menyumbang 35% dari pasien diabetes dan sepertiga dari semua pasien diabetes yang didiagnosis.

Pabrik kedua TAIWAN GREENYN GROUP

Mengingat hal ini, Guangrui Biotechnology Co., Ltd. bekerja sama dengan Rumah Sakit Afiliasi Universitas Medis Sun Yat-sen untuk melakukan uji klinis pengobatan adjuvan untuk mengembangkan makanan fungsional bagi pasien diabetes. Setelah upaya tim medis profesional, akhirnya IRB memperoleh persetujuan ganda. Perusahaan Bioteknologi GREENYN kemudian mengkonfirmasi melalui metode ilmiah bahwa bahan yang sangat aktif yang diekstrak dari labu pahit terbukti memiliki afinitas yang sangat tinggi dengan reseptor insulin manusia. Bioteknologi GREENYN menamakannya “Urutan Peptida yang Dipatenkan: mcIRBP-19” di bawah merek INSUMATE® .

 INSUMATE® -Urutan peptida paten: mcIRBP-19, produk yang diekstraksi secara alami.

Ketika perusahaan pertama kali didirikan sepuluh tahun lalu, GREENYN Biotechnology memulai uji klinis pada sel, hewan, dan manusia. Perusahaan menemukan bahwa mcIRBP-19 berpotensi mengatur gula darah. Dokter Yang dari Rumah Sakit Afiliasi Universitas Kedokteran Sun Yat-Sen melakukan uji klinis tersamar ganda secara acak. Eksperimen mengkonfirmasi urutan peptida yang dipatenkan: mcIRBP-19 memiliki kemanjuran yang sangat baik pada pasien diabetes yang menerima terapi adjuvan selama tiga bulan. Uji coba ditujukan pada 29 pasien diabetes yang telah lama mengonsumsi obat antidiabetes, tetapi efeknya buruk. Tanpa melanggar kebiasaan mengonsumsi obat, uji coba diabetes dilakukan selama tiga bulan. Fakta membuktikan bahwa glukosa darah puasa dan hemoglobin terglikosilasi kelompok perlakuan berkurang secara signifikan. Fungsi hati, fungsi ginjal dan hemoglobin mereka tetap tidak berubah. Pengguna obat hipoglikemik oral biasanya tidak mengalami efek samping hipoglikemia dan alergi ketidaknyamanan gastrointestinal. Sedangkan untuk kelompok kontrol tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Hasil klinis disampaikan ke International Daily News.

Struktur unik dari urutan peptida yang dipatenkan mcIRBP-19 dapat digunakan sebagai target patogen. Hasilnya telah dipublikasikan dalam “Science Citation Index” (SCI). Selain 19 sertifikat paten, GREENYN Biotechnology juga telah memperoleh pengakuan internasional mcIRBP-19 dari tiga pameran penemuan besar dunia. Dr. Hsu Pang-kuei, seorang peneliti di GREENYN Biotechnology, telah bertanggung jawab atas penelitian ini selama lebih dari sepuluh tahun. “Setelah penelitian bertahun-tahun, kami menemukan bahwa mcIRBP-19 memiliki efek hipoglikemik pada aktivitas biologis seperti insulin dan dapat mengikat reseptor insulin. Tanpa merangsang sekresi insulin, mcIRBP-19 dapat berpartisipasi dalam metabolisme karbohidrat tubuh dan mengatur gula darah. Kecuali insulin. Selain itu, ilmu pengetahuan juga telah memastikan bahwa mcIRBP-19 merupakan produk alami yang dapat mengikat reseptor insulin untuk mengatur gula darah, ”kata Dr. Xu. Studi klinis lain melaporkan bahwa 142 pasien diabetes yang telah lama mengonsumsi obat antidiabetes telah mengonsumsi mcIRBP-19 selama tiga bulan. Indikator glukosa darah dan hemoglobin terglikosilasi mereka diharapkan dapat diatur dengan baik. Hasil penelitiannya telah dipublikasikan dalam “Journal of Nutrition” yang terkenal di dunia.

 INSUMATE® : mcIRBP-19 memiliki fungsi untuk mengatur gula darah, pemrosesan suhu rendah dengan aktivitas tertinggi, dan lulus uji toksisitas. Inovasi bioteknologi ini membantu GREENYN Biotechnology mendapatkan 19 sertifikat paten dan mengakui tiga pameran penemuan terbesar di dunia. Mereka adalah Pameran Penemuan dan Produk Baru (INPEX) di Pittsburgh, Pennsylvania; Pameran Penemuan Internasional, Jenewa, Swiss; dan Pameran Internasional Nuremberg (IENA) di Jerman. Laporan ekstensif tentang mcIRBP-19 telah diterbitkan dalam Scientific Citation Index (SCI). Saat ini, banyak produsen pengolahan terkenal internasional telah membeli bahan-bahan yang disediakan oleh GREENYN Biotechnology untuk menghasilkan makanan kesehatan untuk tujuan pemasaran. GREENYN Biotech menghubungkan semua pencapaian ini dengan upaya terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Dr. Xu menunjukkan: “Ada banyak produk serupa di pasaran, yang disebut peptida pare atau peptida terkait peptida. Namun, dalam pengujian profesional, produk tersebut hanyalah hidrolisat atau ekstrak pare. Produk tersebut tidak mengandung penyesuaian. Komponen gula darah, seperti INSUMATE® : mcIRBP-19. Yang paling penting adalah komponen yang dipilih secara ketat harus diverifikasi dan disertifikasi secara ilmiah di dalam dan luar negeri. Hanya setelah pengujian kualitas yang ketat, produk dapat mencapai tujuan medis. “

Mr. Li, Sekretaris Jenderal Asosiasi Industri Makanan Fungsional Taiwan, berkata: “Filosofi Taiwan GREENYN adalah mengejar R&D inovatif dan pengobatan presisi. Kami mendefinisikan pengobatan presisi sebagai kombinasi pencegahan. Dengan dukungan uji ilmiah, cara meningkatkan pengobatan ke metode pencegahan membutuhkan waktu lama. Dengan investasi dan ketekunannya yang luar biasa, Gu Rui Taiwan telah menjadi model bagi berbagai industri Taiwan karena inovasi yang berkelanjutan. Mereka telah meningkatkan pengobatan Taiwan menjadi pengobatan presisi. “

Untuk memastikan kualitas produk yang sangat baik, Green Biotechnology Co., Ltd. telah melakukan kontrol kualitas yang ketat pada setiap tautan dari proses berikut: pengembangan produk, posisi pasar, desain formulasi, desain kemasan, jalur produksi, rencana klinis, rencana penjualan, dan layanan purna jual . Selain melindungi hidup sehat masyarakat, Grey Biotechnology sekarang menjadi perwakilan inovatif dari pencegahan dan pengobatan presisi.

https://www.youtube.com/watch?v=1RgZk1ZPCKo&t=462s

Media Contact

GREENYN Biotechnology Co. Ltd

Phone: +886-968-199-656

Contact: Nick Chen

Email: info@GREENYN.com.tw

http://en.GREENYNbio.com/index.php

Next Post

Moonstake Mobile Wallet App Significantly Updated - Now Supporting ADA Staking

SINGAPORE, Sep 25, 2020 – (ACN Newswire) – Today, Moonstake announces that its signatured product, Mobile Wallet, now supports Cardano’s cryptocurrency ADA, one of top 10 cryptocurrencies by market cap. In addition to Moonstake Web Wallet, which provides user-access to ADA staking since last month, users can have more flexibility […]