Jakarta () – Universal Studios Jepang telah mengungkapkan detail dari "ONE PIECE Premier Summer 2022," sebuah acara dengan waktu terbatas yang terinspirasi oleh serial manga populer internasional karya Eiichiro Oda.

Dikutip dari Crunchyroll, Senin, wahana dan acara ini akan diadakan dari 1 Juli hingga 2 Oktober 2022, menyusul peringatan 25 tahun serialisasi manga dan peringatan 15 tahun "ONE PIECE Premier Show".

Menampilkan cerita orisinal yang terkait dengan film fitur terbaru dari franchise anime "ONE PIECE FILM RED", acara ini akan mencakup pertunjukan hiburan langsung "ONE PIECE Premiere Show 2022," "Sanji's Pirate Restaurant," dan roller coaster pertama dalam sejarah franchise, "ONE PIECE X Hollywood Dream the Ride – Departure! Mini Merry II".

Sebagai prekuel dari "ONE PIECE FILM RED", "ONE PIECE Premiere Show 2022" akan menceritakan kisah Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates), dengan Jinbe yang baru bergabung di grup tersebut.

Acara menceritakan perjalanan bocah tersebut dalam menjadi seorang petarung dan mengalahkan para musuh yang menghalangi mereka.

Di "Sanji's Pirate Restaurant," Sanji, juru masak Bajak Laut Topi Jerami, akan mengantar Anda dari menyambut Anda hingga mengantar Anda pergi. Selain menyajikan masakan Prancis yang mewah, para tamu juga bisa menikmati kesempatan berfoto.

"ONE PIECE X Hollywood Dream the Ride – Departure! Mini Merry II" adalah roller coaster pertama One Piece, yang berkolaborasi dengan atraksi wahana populer "Hollywood Dream the Ride."

Ini adalah perjalanan mendebarkan yang menampilkan suara anggota Bajak Laut Topi Jerami, serta efek suara dan musik latar.

Penonton menaiki Mini Merry II bersama Luffy dan teman-temannya dan memulai petualangan yang sangat mendebarkan melalui lautan yang ganas dan masalah yang tak terduga saat kapal bergerak melintasi lautan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022