Jakarta () – Qatar Airways merayakan ulang tahun ke-25 dengan meluncurkan kampanye Global Sale untuk penumpang di Indonesia, menawarkan penghematan dengan harga mulai dari Rp5.285.000 untuk tiket penerbangan, sebagai tambahan bagi penghematan khusus untuk pemilihan kursi, jatah bagasi tambahan, pemesanan hotel dan penyewaan mobil.

Kampanye itu berlaku selama tujuh hari mulai 11 Januari 2022.

Penumpang yang bergabung dengan program loyalitas Privilege Club dan menggunakan kode promo pendaftaran FLYQR22, akan langsung mendapatkan bonus 2.500 Qmiles.

Pelancong dapat menikmati layanan Qatar Airways dan memanfaatkan promosi khusus dengan fleksibilitas yang pada Kelas Bisnis dengan harga mulai dari Rp22.487.600 dan Rp5.285.000 untuk Kelas Ekonomi ke berbagai jaringan yang terus berkembang di lebih dari 140 tujuan di Asia, Eropa, Timur Tengah dan Amerika.

Kampanye ini berlaku pada semua penerbangan Qatar Airways untuk perjalanan hingga tanggal 31 Oktober 2022. Penumpang harus memesan tiket penerbangan melalui qatarairways.com/25Years atau mengunjungi agen perjalanan pilihan.

Maskapai pemenang berbagai penghargaan ini didirikan pada 1997 oleh Yang Mulia Ayahanda dari Emir, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, yang menguraikan visi untuk mengubah Qatar Airways menjadi maskapai internasional terkemuka.

Qatar Airways telah mendapatkan banyak penghargaan demi penghargaan, dan baru-baru ini diumumkan sebagai “Airline of the Year” untuk keenam kalinya oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax.

Privilege Club baru saja meluncurkan inisiatif untuk terus menghormati kesetiaan anggotanya dengan memperpanjang status tingkat mereka. Hal ini akan menguntungkan semua anggota Silver, Gold dan Platinum yang status tier-nya harus diperpanjang Desember 2021 hingga Desember 2022.
Privilege Club juga telah meluncurkan beberapa kemitraan selama setahun terakhir untuk memberikan anggotanya peluang untuk meningkatkan Qmiles, termasuk peluncuran kemitraan loyalitas yang merupakan timbal balik dengan JetBlue belum lama ini.

Anggota Privilege Club dapat memperoleh Qmiles saat terbang dengan Qatar Airways, mitra maskapai penerbangan oneworld®, dan mitra maskapai lainnya, serta sejumlah mitra keuangan dan gaya hidup. Qmiles dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk penerbangan, peningkatan kabin hingga bagasi tambahan.

Baca juga: Qatar Airways kembali layani penerbangan ke Madinah

Baca juga: Qatar Airways bagikan 100.000 tiket gratis untuk staf medis

Baca juga: Qatar Airways berhentikan sekitar 200 pegawai di tengah dampak corona

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022