Jayapura () – Suni Hotel and Convention Abepura menawarkan promo paket hemat menginap bagi masyarakat di Kota Jayapura untuk merayakan malam Tahun Baru 2022.

General Manager Suni Hotel and Convention Abepura Mursalim kepada di Jayapura, Selasa, mengatakan paket menginap ini juga sekaligus makan malam sepuasnya untuk dua orang.

"Selain itu bagi tamu yang ingin makan malam saja bersama kerabat dan keluarga, kami menawarkan paket Precious Dinner All You Can Eat dengan harga Rp500,000,-nett untuk dua orang," katanya.

Menurut Mursalim, setelah makan malam para tamu juga bisa menyaksikan "countdown new year" dengan pesta kembang api di Braza Sky Lounge lantai 11 dengan view Kota Abepura yang luas diiringi "live music”.

"Dengan tersedianya promo ini kami berharap dapat turut memeriahkan malam tahun baru bersama dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ujarnya.

Dia menjelaskan promo menginap tersebut terdiri dari paket dua hari satu malam seharga Rp1,688,000,-nett di kamar Deluxe, paket tiga hari dua malam seharga Rp2,876,000,-nett di kamar Deluxe dan paket empat hari tiga malam seharga Rp4,064,000,-nett di kamar Deluxe

"Semua paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, 'Precious Dinner' makan sepuasnya untuk dua orang pada 31 Desember 2021 dan gratis fasilitas kolam renang, wifi seeta makan malam untuk anak di bawah enam tahun," katanya lagi.

Dia menambahkan periode "check in" mulai 30 Desember 2021 sampai dengan 31 Desember 2021 di mana diharapkan dapat ikut memeriahkan malam tahun baru masyarakat Jayapura.

Baca juga: Masyarakat bisa pesan hotel untuk karantina sebelum keluar negeri

Baca juga: PHRI pastikan 7.266 kamar hotel tersedia untuk karantina mandiri

Baca juga: Bobobox hadirkan cabang ke-16 dukung bangkitnya pariwisata di Malang

Pewarta: Hendrina Dian Kandipi
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021