Jakarta () – Marriott Bonvoy, portofolio 30 merek hotel dan program perjalanan pemenang penghargaan Marriott International, meluncurkan #TravelMakesUsThankful, sebuah kampanye sebagai wujud rasa syukur yang mendorong semua orang untuk menikmati berbagai momen indah, baik besar maupun kecil, yang ada di tahun 2021.

"Meskipun tidak dapat disangkal bahwa pandemi masih berlangsung di tahun ini, namun hal tersebut juga mengungkap berbagai hal yang dapat kita nikmati dan syukuri," kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (kecuali Tiongkok Raya), Marriott International dalam siaran pers pada Selasa.

Kampanye #TravelMakesUsThankful mengajak para wisatawan untuk mengungkapkan apa saja yang mereka syukuri, baik melalui pesan terima kasih di media sosial maupun melalui "tarian syukur" dengan bantuan filter Instagram yang diluncurkan secara khusus disertai dengan animasi pasangan dansa.

"Di tengah pembukaan kembali dan penutupan perbatasan, kami bersyukur atas kepercayaan terus menerus dan kepercayaan diri dari para pemilik, mitra, dan tamu yang diberikan kepada kami. Dan yang lebih penting, kampanye ini merupakan sebuah dedikasi kepada para rekan hotel kami atas ketahanan mereka yang luar biasa selama masa yang penuh gejolak ini. #TravelMakesUsThankful merupakan pengingat untuk menantikan hari-hari yang lebih baik di masa depan," kata Rajeev.

Sementara itu, Julie Purser, Vice President, Marketing, Loyalty & Partnerships, Asia Pacific, Marriott International mengatakan pihaknya pernah merilis kampanye global Power of Travel pada awal tahun ini.

" Ini pengingat akan kekuatan transformatif dari sebuah perjalanan. Orang-orang di seluruh dunia diajak untuk bergabung dalam percakapan dan saling terhubung satu sama lain untuk berbagi kenangan mereka tentang bagaimana bepergian membuat mereka merasa perlu menyalakan kembali semangat perjalanan,” kata dia.

"Kami terus mengangkat dan menceritakan kisah tersebut seiring berakhirnya tahun, menyoroti berbagai perjalanan yang kami lewatkan namun tetap bersyukur atas banyaknya kenangan yang tidak terlupakan."

Untuk mengikuti #TravelMakesUsThankful, temukan filter "Travel Makes Us" di Instagram Story, di dalam "Browse Effects" dan simpan filter tersebut. Ikuti pasangan dansa dan rekam tarian syukur terbaik, lalu unggah ke Instagram atau Facebook sebagai postingan video (akun tidak boleh diprivasi). Tambahkan caption yang berisikan alasan Anda untuk bersyukur tahun ini dan sertakan tagar #TravelMakesUsThankful dan #MarriottBonvoy.

Baca juga: Festival Rasa Kuliner digelar, sajikan hidangan ala Marriott Bonvoy

Baca juga: Marriott Bonvoy on Wheels "road trip" lima kota selama sebulan

Baca juga: Italia terapkan aturan lebih ketat di tempat umum, wajib bukti vaksin

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022