Jakarta () – Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath mengumumkan bahwa kompetisi desain internasional "Kohler Bold Design Awards (KBDA)" akan kembali digelar untuk mencari kalangan profesional berbakat yang mampu berinovasi dalam industri perhotelan, perumahan dan properti komersial.

"Ini adalah kompetisi KBDA keempat kalinya yang diselenggarakan di Asia Tenggara, dan pertama kalinya diselenggarakan sebagai kompetisi regional, yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia," demikian pernyataan resmi Kohler Asia Pacific, Kamis.

Kohler Bold Design Awards terbuka untuk arsitek perseorangan dan proyek, desainer, pengembang properti dan operator hotel yang sudah membuat perubahan besar dan inovatif di dunia desain Asia Pasifik.

Tahun ini, kompetisi itu akan melibatkan beberapa kategori lain, Living (apartement, vila), Travel (hotel urban, resort), Leisure (restoran & bar, toko retail), Commercial, Innovation, Sustainability, Prodigies, Influencers, The Icon, dan Best of Best Projects.

Kohler Bold Design Awards yang pendaftarannya dibuka pada 23 September 2021 melibatkan tujuh panel juri internasional, lain Alexandra Champalimaud (Founder & President, Champalimaud – AS), Ed Bakos (Partner & CEO, Champalimaud – AS), Andre Fu (Founder, And're Fu Studio – Hong Kong) dan Chris Godfrey (Global Principal, HBA Residential – Inggris & Singapura).

Steve Leung (Founder Steve Leung Design Group – Hong Kong), Brian Lum(VP Design Services Asia Pacific, Hyatt Hotels Corp) dan Tina Norden (Partner, Conran and Partners – Inggris) juga terlibat sebagai bagian dari tujuh panel juri KBDA 2021.

Pemenang Kohler Bold Design Awards 2021 selain menerima trofi, karya mereka juga akan ditampilkan di platform media sosial, karya tulis dan media promosi Kohler, serta mendapatkan exposure di media setempat.

Peserta yang tertarik untuk bergabung bisa mendaftarkan karya mereka ke website Kohler Bold Design Awards (kbda-ap.com) mulai 23 September 2021 dengan batas pendaftaran tanggal 15 Desember 2021. Nominasi pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2022 dan diumumkan dalam acara gala dinner pada Februari 2022.

Baca juga: Idea Indonesia Akademi optimistis pariwisata Indonesia bergeliat lagi

Baca juga: Kiat ciptakan ruang multifungsi

Baca juga: Sulap rumah jadi nyaman di masa "Work From Home"

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021