Jakarta () – Grab Indonesia kembali berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sebagai mitra strategis mendukung pemulihan dan kebangkitan pariwisata Bali.

Dukungan itu diwujudkan dalam kampanye #ItstimeforBali yang menghadirkan banyak promosi layanan mulai dari transportasi, layanan pesan antar makanan, paket liburan, bahkan telemedisin untuk memberikan pengalaman wisata berstandar protokol kesehatan yang aman dan nyaman bagi wisatawan.

“Keamanan dan kesehatan konsumen dan para mitra merupakan prioritas kami yang diwujudkan melalui protokol kesehatan GrabProtect dan percepatan vaksinasi mitra pengemudi. Kami harap kontribusi dari Grab dapat memberikan dampak positif untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata di Bali,” ujar Director of Central Public Affairs Grab Indonesia Tirza R. Munusamy dalam keterangannya, Rabu.

Selain memberikan keuntungan bagi para konsumennya, Grab Indonesia juga menyiapkan pelatihan bagi para mitranya sehingga mereka dapat mempelajari standar pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi para konsumen Grab.

Dengan demikian, tidak hanya konsumen dimanjakan tapi juga para mitra Grab semakin berdaya.

“Semoga dengan adanya kolaborasi pemerintah dan pihak swasta seperti Grab dapat mempercepat pemulihan dan pengembangan destinasi pariwisata yang berkelanjutan,” ujar Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nia Niscaya.

Untuk menyambut musim liburan dan memberikan pengalaman liburan di Bali yang menyenangkan, Grab juga telah menyiapkan serangkaian promosi untuk pengalaman liburan yang tetap hemat dan ramah di kantong dalam kampanye SERBU: Seru-Seruan Liburan.

Grab Serbu Paket Liburan merupakan promosi-promosi dalam layanan transportasi bandara,voucer GrabFood, GrabRental dan GrabJastip yang dapat dinikmati oleh para wisatawan Bali untuk semakin mempermudah pengalaman liburan mereka dengan potongan harga hingga 20 persen.

Selain itu ada juga penawaran spesial dari mitra destinasi wisata di Pulau Dewata mulai dari diskon hingga 30 persen atau hidangan gratis di berbagai objek wisata menarik di Bali dengan menunjukkan bukti perjalanan dengan Grab termasuk di Bali Zoo Park, Bali Bird Park, Waterbom Bali, dan Finns Beach Club Bali.

Baca juga: 72 persen keluarga Indonesia gunakan layanan pesan antar makanan

Baca juga: Grab umumkan 17 Pahlawan Warga pilihan warganet

Baca juga: Grab Indonesia beri hadiah Rp1 miliar untuk Greysia/Apriyani

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021