Jakarta () – Emirates maskapai asal Dubai menghadirkan penawaran khusus keluarga yang akan berkunjung ke Dubai selama acara Expo 2020 berlangsung dan terbuka bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Dalam keterangan persnya, Selasa, Emirates menghadirkan penawaran potongan harga tiket anak- anak dan juga beberapa insentif tambahan yang tentunya mempermudah anda melakukan wisata.

Di masa periode penawaran yang berlangsung hingga 6 November dan berlaku selama Expo 2020, keluarga yang memesan tiket ke Dubai akan membayar hanya 25 persen dari harga tiket dewasa untuk anak-anak berusia 2 – 11 tahun.

Penawaran khusus ini berlaku untuk semua tiket kelas Bisnis dan Ekonomi ke Dubai untuk tanggal perjalanan hingga 31 Maret 2022.

Dengan Dubai menjadi tuan rumah Expo terbesar di dunia, Emirates ingin wisatawan dari segala usia dari seluruh dunia untuk merasakan kegembiraan acara terbesar di Uni Emirat Arab (UEA).

Sebagai Mitra Utama dan Maskapai Penerbangan Resmi Expo 2020 Dubai, Emirates bangga dapat membawa pengunjung ke Expo 2020 Dubai melalui jaringan globalnya yang menghubungkan lebih dari 120 tujuan ke Dubai.

Pasar utama untuk keluarga yang bepergian ke Dubai dengan Emirates selama musim dingin ini adalah Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, Swiss, dan Italia.

Emirates juga mengungkapkan bahwa lebih dari separuh pengunjung yang merencanakan liburan untuk beberapa bulan mendatang telah mengunjungi Dubai sebelumnya dan berniat untuk berlibur selama lebih dari satu minggu untuk menjelajahi kota kosmopolitan Dubai.

Tidak hanya penawaran khusus untuk tiket anak-anak, keluarga yang terbang ke Dubai bersama Emirates selama Expo 2020 juga dapat menikmati Tiket Harian Expo 2020 Emirates gratis untuk setiap tiket yang dipesan serta fasilitas tambahan dan penawaran menarik lainnya untuk pengalaman yang berharga.

My Emirates Pass juga kembali hadir. Hanya dengan menunjukkan boarding pass, pelanggan dapat menikmati penawaran eksklusif di lebih dari 500 gerai ritel, restoran, dan atraksi rekreasi di Dubai dan UEA.

Dubai menjadi salah satu tujuan liburan paling populer di dunia selama musim dingin, dan pengunjung dapat memilih dari berbagai hotel yang sesuai untuk setiap bujet serta pilihan hiburan, bersantap, dan berbelanja yang menarik untuk segala usia.

Program Expo 2020 melengkapi pengalaman berlibur anda dengan pameran dan pertunjukan untuk semua anggota keluarga, seperti rangkaian minggu bertema, hiburan, edutainment, seni, teknologi dan banyak pilihan bersantap.

Pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai budaya di 192 paviliun negara dan melihat ke masa depan serta inovasi-inovasi yang akan membawa perubahan besar di paviliun khusus dan tematik.

Baca juga: Emirates hadirkan banyak potensi kunjungi Dubai dan Expo 2020

Baca juga: Emirates jadi maskapai resmi US Open

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021