Wali Kota Pekanbaru Raih Penghargaan Property & Bank Award

Irene

Wali Kota Pekanbaru Raih Penghargaan Property & Bank Award

Property & Bank Award (IPBA) menggelar acara penghargaan ke-15 tahun 2020 bertema 'Appreciation For Extra Ordinary Achievement and Social Awareness'.

Penghargaan bergengsi ini didedikasikan bagi para tokoh, lembaga pemerintahan, perbankan dan industri properti yang memiliki prestasi dan kontribusi untuk kemajuan negeri menuju Indonesia Maju.

Salah satu yang menerima penghargaan tersebut adalah Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Dia meraih kategori penghargaan sebagai kepala daerah dengan kinerja terbaik dalam pengembangan kota sebagai tujuan investasi.

Penghargaan untuk Firdaus diwakili Plt Sekretaris Daerah Pekanbaru Muhammad Jamil. Dia mengatakan, penghargaan tersebut membuktikan bahwa Pekanbaru menjadi kota tujuan investasi terbaik.

“Pekanbaru juga berturut turut lima tahun menjadi tujuan investasi di Indonesia dan juga pada hari ini kita sudah menerima penghargaan yang sangat bergengsi dari Property & Bank Award 2020 atas kinerja Wali Kota memajukan investasi di daerah,” katanya usai acara Property & Bank Award 2020 di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (20/11).

Jamil menjelaskan, sektor investasi yang paling diunggulkan di Pekanbaru ialah properti. Dia bilang, beberapa tahun berturut-turut ini Pekanbaru sudah banyak mendapatkan berbagai investasi yang baik di segi properti. Kedepannya, Pekanbaru bakal lebih menggeliatkan segi propertinya.

“Kita sampaikan kepada masyarakat Pekanbaru bahwa kita terus berkarya, terus maju untuk Pekanbaru, ajang bergengsi ini adalah bukti nyata, Pekanbaru ini sudah banyak diminati oleh investor, para pengusaha yang akan menanamkan usahanya di kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Jamil melanjutkan, selain sektor peluang usaha di segi properti, Pekanbaru juga banyak bergerak di bidang jasa dan perdagangan, serta industri. Dia mengatakan, di akhir tahun 2020 pihaknya akan memberi perhatian terhadap kawasan industri yang ada di Pekanbaru.

“Insya Allah 2021 kita sudah buka lapangan pekerjaan bagi masyarakat kota Pekanbaru dan lainnya untuk mengisi usaha atau beberapa industri yang akan masuk ke kawasan industri Pekanbaru di Tenayan Raya,” tandasnya. [rnd]

Next Post

Petugas Gabungan Bebaskan Puluhan Burung Beo yang Dibungkus Botol Plastik

Petugas Gabungan Bebaskan Puluhan Burung Beo yang Dibungkus Botol Plastik. Tim Gabungan Polisi Laut (KP3) Fakfak, Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) dan Penjaga Pantai Indonesia membebaskan puluhan burung beo yang diselundupkan dalam botol di Fakfak, wilayah Papua Barat. Tim Gabungan Polisi Laut (KP3) Fakfak, Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) dan […]