Usut Kasus Kebakaran Kejagung, Polisi Periksa Cleaning Service hingga PNS

Irene

Usut Kasus Kebakaran Kejagung, Polisi Periksa Cleaning Service hingga PNS

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Ferdy Sambo menyampaikan, tim penyidik gabungan akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap 12 orang saksi terkait kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Hari ini, Pemeriksaan saksi sebanyak 12 orang,” kata Ferdy pada keteranganya, Selasa (29/9).

Ferdy merincikan ke-12 saksi yang akan dipanggil di antaranya, Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), cleaning service, PNS Kejagung, Petugas Pemadam Kebakaran dan Ahli Bangunan dari Kemen PUPR.

“Anev hasil pemeriksaan dan rencana pemeriksaan Pukul 09.00 WIB di Rupat Dittipidum,” katanya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menggelar ekspose terkait peristiwa kebakaran di Gedung Utama Kejaksaan Agung pada Agustus lalu. Hasilnya, diduga ada unsur kesengajaan dalam insiden kebakaran tersebut.

“Dari beberapa temuan di TKP dan olah TKP dan pemeriksaan 131 saksi yang beberapa sedang kita lakukan pendalaman, maka peristiwa yang terjadi sementara penyidik berkesimpulan terdapat dugaan peristiwa pidana,” tutur Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (17/9). [ray]

Next Post

Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Dewi Sartika Depok

Malang dialami Supardi (66), warga Pancoran Mas Depok. Saat hendak melintas di perlintasan KRL Dewi Sartika, dia tertabrak rangkaian hingga terseret hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Supardi akhirnya meninggal dunia. Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari, mengatakan saat itu korban mengendarai motor B 6952 ZAA. Korban tertabrak […]