Usai Serangan di Mabes Polri, Polda Bali Perketat Pengamanan Hingga Polres dan Polsek

Irene

Pengamanan di Mapolda Bali, diperketat pasca terjadinya serangan di Mabes Polri, pada Rabu (31/3) kemarin. Pengamanan itu, juga berlaku di Polres dan Polsek se-Bali.

“Polda Bali telah mengambil langkah atau upaya dengan lebih memperketat pengamanan di mako kepolisian mulai dari Polda, Polres dan Polsek,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi saat dihubungi, Kamis (1/4).

Untuk pengetatan di Mapolda Bali, mulai dari pintu masuk dan ditambah dari personel Brimob dan Sabhara. Bagi, masyarakat yang akan ke Mapolda Bali untuk mengurus SKCK atau lainnya akan dilakukan pemeriksaan badan. Selain itu, untuk barang bawaan akan diperiksa X-ray agar tidak ada peristiwa yang tak diinginkan.

“Sehingga, mencegah kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan. Personel pengamanan ditambah. Pintu yang dibuka hanya satu pintu di depan saja untuk sementara,” ujarnya.

Sedangkan untuk masing-masing Polres dan Polsek, Syamsi mengatakan, pengamanan dilakukan oleh personel internal. “Kalau di Polres dan (Polsek) personelnya kan ada, yang dilakukan polres masing-masing tidak ada perbantuan dari Brimob,” pungkasnya. [bal]

Next Post

Penyuap Eks Sekretaris MA Nurhadi Divonis 3 Tahun Penjara

Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi menjatuhkan vonis 3 tahun penjara dan denda Rp100 juta subsider 4 bulan kurungan, terhadap Terdakwa Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal (PT MIT) Hiendra Soenjoto. “Mengadili, menyatakan terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan menurut hukum bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara terus-menerus dan dilanjutkan,” kata […]