Jakarta () – Seniman sekaligus ahli bedah plastik, dokter Tompi bersama istrinya, dokter spesialis gizi Arti Indira menghadirkan skin care GEUT BY DR.T yang diklaim bisa digunakan oleh berbagai gender baik pria maupun wanita dengan cara pakai yang sederhana.

Rangkaian perawatan “GEUT BY DR.T” merupakan seri antioksidan sehingga bisa menjaga skin barrier tetap baik dan bisa dipakai setiap hari oleh penggunanya.

"Kami prinsipnya ingin menghadirkan produk yang bagus, membuat kulit terlihat cakep tapi tetap sehat dan gak rusak,” kata dokter Tompi menjelaskan alasannya mengeluarkan produk perawatan wajah dalam konferensi pers virtual, Jumat.

Kelahiran GEUT bermula dari temuan Tompi selama menjadi dokter ahli bedah plastik yang menemukan banyak kliennya yang mengalami masalah kulit kemerahan, beruntusan, hingga kering karena terlalu sering menggunakan perawatan kulit yang tidak tepat.

 
 

Perilisan rangkaian produk kecantikan GEUT dan pengenalan Brand Ambassador GEUT yaitu aktris Ariel Tatum. (/Livia Kristianti)

Ia menyebutkan kondisi tersebut terjadi karena masih banyak anggapan melakukan perawatan kulit wajah itu bisa memutihkan atau teriming- imingi saja. Padahal sebenarnya tujuan dari perawatan kulit wajah agar bisa mendapatkan kulit yang sehat, nampak cantik, namun ternutrisi.

Di samping itu, ia ingin menghadirkan perawatan kulit wajah yang bisa digunakan tidak hanya oleh wanita namun juga oleh pria sehingga akhirnya ia memutuskan mengajak istrinya untuk berkecimpung ke bisnis perawatan kulit wajah. Maka tercipta GEUT setelah mengalami perjalanan cukup panjang selama satu setengah tahun lamanya melakukan riset tujuan dan manfaat dari produk- produk itu.

“Aku berperan mencari bahan pendukung untuk menyehatkan kulit. Kita pokoknya gak mau bikin skin care yang ribet untuk orang- orang. Kan sekarang skin care itu ada banyak step penggunaannya ada yang 2 bahkan sampai 10 step. Nah ini, jadi bisa perempuan dan pria mendapatkan perawatan yang sama tanpa terlalu kebanyakan step,” kata dokter Indira.

GEUT (dibaca GET) pun hadir seperti namanya dari Bahasa Aceh yang memiliki arti baik, dan itu akan menjadi filosofi yang terus dibawa pada setiap produk baru yang nantinya akan dikeluarkan.

Agar bisa sejalan mengedukasi masyarakat mengenai produk perawatan wajah yang baik untuk kulit dokter Tompi dan dokter Arti menggandeng Ariel Tatum menjadi brand ambassador untuk GEUT.

Ariel Tatum pun mengungkapkan kehadiran produk ini sejalan dengan visinya untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat, indah, dan seimbang.

Produk GEUT pun bisa didapatan di e-commerce yang tersedia di Indonesia yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Baca juga: Kopi Kenangan & Somethinc kolaborasi buat produk kecantikan

Baca juga: Sarung bantal pengaruhi kinerja "skincare" dan "haircare"

Baca juga: Sudah tepatkah langkah mengaplikasikan serum? Ini tipsnya

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021