Toko Bunga di Kalimalang Kebakaran, Diduga Akibat ODGJ Bakar Sampah

Irene

Toko Bunga di Kalimalang Kebakaran, Diduga Akibat ODGJ Bakar Sampah

Sebuah toko bunga di sekitar Jalan Raya Kali Malang, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, terbakar pada Sabtu (21/11) sekitar pukul 22.57 WIB. Untuk dugaan sementara terjadinya sumber api, akibat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang membakar sampah di depan toko tersebut.

“Penyebabnya, menurut pemiliknya. Ada orang dengan ganguan jiwa yang sedang membakar sampah di depan tokonya. Lalu membesar dan ditinggal kabur oleh orang gila tersebut,” ujar Kepala Seksi Pengendali Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman dalam keteranganya, Minggu (22/11).

Pihaknya telah menurunkan 15 personel dan empat unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi serta dibantu oleh warga setempat. Hingga Api bisa dipadamkan setengah jam kemudian, sekitar pukul 23.15 WIB.

“Akibat kejadian ini, toko penjual bunga dengan Luas bangunan sekitar 5×3 meter terbakar. Dan untuk sementara kerugian ditaksir sekitar Rp1 juta,” ujarnya. [ray]

Next Post

Panduan Latihan Panggul untuk Ibu Hamil

Jakarta, Indonesia — Masa kehamilan membuat seorang perempuan akan merasakan nyeri di bagian punggung. Ibu hamil¬†bisa mengatasi nyeri punggung dengan latihan menggoyang panggul yang sederhana. Sakit punggung ini umumnya dialami ibu hamil pada trimester kedua dan ketiga. Latihan panggul dapat mengurangi rasa nyeri dan membantu proses persalinan lebih lancar. “Goyang […]