Tinggalkan Bandara, Habib Rizieq Sapa Massa ‘Allahu Akbar’

Irene

Tinggalkan Bandara, Habib Rizieq Sapa Massa 'Allahu Akbar'

Rizieq Shihab dan rombongan telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Selasa (10/11). Mereka menumpang pesawat Saudia Airline SV 816 Jeddah-Jakarta. Setibanya di bandara, pentolan FPI itu langsung mengikuti protokol kesehatan secara ketat di area terminal 3 Bandara Soetta.

Dia yang mengenakan pakaian gamis, sorban putih dan bermasker biru terlihat keluar dari Gate I kedatangan Internasional Terminal 3 dan langsung disambut para jemaahnya yang telah lama menunggu.

Rizieq Shihab kemudian dikawal ketat pengawal FPI dan TNI untuk bisa keluar dari area Bandara dengan ribuan massa yang menunggu. Pekik takbir mengiringi kedatangan Rizieq Shihab.

Sesekali dia memperlihatkan kepalan tangan untuk menunjukkan kehadirannya di Tanah air. Massa berusaha merangsek untuk bisa bersalaman dan melihat langsung Rizieq dari dekat.

Dia kemudian dibawa menggunakan mobil keluar dari kawasan Bandara Soetta. Rizieq keluar dari atap mobil Alphardnya dan menyapa massa. “Allahu Akbar,” kata Rizieq di lokasi.

Saking banyaknya massa, mobil Rizieq hanya bisa berjalan sangat pelan. Lautan massa tumpah ruah hingga menutupi badan jalan.

Diketahui, Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 09.00 WIB. Massa menyambut dengan salawat. Beberapa di antaranya bahkan berebut untuk bisa bersalaman.

Rizieq Shihab turun dari Terminal III menggunakan eskalator. Kehadiraan menyedot perhatian massa yang sejak pagi tadi telah menunggu.

Rizieq Shihab pakaian serba putih lengkap dengan sorban di bagian kepala. Dia terlihat memakai masker biru. Sesekali Rizieq Shihab menyapa simpatisannya.

Rizieq Shihab bersama rombongan dikabarkan akan segera bertolak ke kediaman di Jalan Jalan Pertamburan III Tanah Abang, Jakarta Pusat. [ray]

Next Post

Habib Rizieq Sapa Ribuan Simpatisan yang Padati Bandara Soekarno-Hatta

Habib Rizieq Sapa Ribuan Simpatisan yang Padati Bandara Soekarno-Hatta. Habib Rizieq yang bertolak dari Jeddah menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Kedatangannya disambut ribuan simpatisan yang memadati area bandara. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyapa ribuan simpatisan yang menyambut kedatangannya […]