Temui Mahfud MD, Syekh Ali Jaber Sebut Syiarkan Protokol Kesehatan saat Ceramah

Irene

Temui Mahfud MD, Syekh Ali Jaber Sebut Syiarkan Protokol Kesehatan saat Ceramah

Menko Polhukam Mahfud MD mendapat kunjungan balasan dari Syekh Ali Jaber. Silaturahmi hangat tersebut terjadi di kediaman Mahfud dan dibagikannya melalui media sosial.

“Syekh bersama ayah dan adiknya berkunjung dan kami berdiskusi diselingi makan bersama,” kata Mahfud dalam siaran persnya, Senin (21/9).

Dalam obrolan di meja makan tersebut, Syekh Ali mengaku terus menyiarkan kampanye 3 M dalam rangka mendukung protokol kesehatan.

“Baik ketika berceramah, maupun melalui akun instagram, saya selalu mengimbau masyarakat agar terus menerapkan 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan mengenakan masker, agar kita terhindar dari virus Covid-19,” ujar Syekh Ali.

Mengetahui hal itu, Mahfud bersepakat bahwa seruan protokol kesehatan adalah sebuah komitmen untuk meningkatkan pengertian antar umat di tengah pandemi Covid-19.

“Mari kita sama-sama mengenakan masker dimanapun kita berada, kecuali saat makan dan tidur, karena vaksin covid 19 untuk sementara ini adalah masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” katanya.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Next Post

Istana Tanggapi Menag Positif Covid-19: Presiden Sudah Lama Enggak Ketemu

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah lama tidak bertemu Menteri Agama Fachrul Razi sejak 1-2 bulan. Diketahui Fachrul terkonfirmasi positif Covid-19 dan dalam kondisi baik. “Enggak ketemu dengan Bapak. Sudah lama enggak ketemu, sudah 1-2 bulan,” kata Heru saat dihubungi dalam pesan singkat, […]