Takut Disantet, Pria di Lampung Bunuh Bapaknya dengan Sadis

Irene

Polisi menangkap seorang anak yang tega memenggal kepala bapaknya sendiri di daerah Lampung Tengah. Si anak mengaku takut disantet oleh bapaknya.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Senin 22 Maret 2021. Pelaku datang ke bapaknya dan langsung melakukan aksi sadisnya itu.

“Jadi kronologinya anak ini datang ke orangtuanya, dia meminta maaf, nah kebetulan orangtuanya ada di belakang rumah. Dia minta maaf, tiba-tiba bapaknya ini langsung digorok sama dia,” tutur Edi saat dikonfirmasi, Selasa (23/3).

Menurut Edi, aksinya tidak berhenti di situ. Pelaku kemudian memasukkan kepala bapaknya ke dalam karung dan dibawa keliling kampung.

“Anaknya ini menurut informasi keluarga dan tetangganya sering ngoceh-ngoceh sendiri, diduga ada kelainan jiwa,” jelas dia.

Kini petugas membawa pelaku ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan. Termasuk juga berkoordinasi dengan rumah sakit jiwa setempat.

“Dia merasa dendam sama bapaknya karena dia merasa bapaknya akan nyantet dia, akan membunuh dia dengan secara santet gitu,” kata Edi. [rnd]

Next Post

Kemenkes: Vaksin AstraZeneca Sudah Didistribusikan ke 7 Provinsi

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengatakan vaksin Covid-19 dari Inggris, AstraZeneca telah didistribusikan ke tujuh provinsi untuk disuntikkan ke masyarakat. Adapun saat ini ketersediaan vaksin AstraZeneca di tanah air sebanyak 1,1 juta dosis. “(Vaksin AstraZeneca) sudah didistribusikan ke 7 provinsi,” ucap Juru Bicara Vaksinasi dari Kemenkes Nadia Tarmizi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa […]