Tabrakan Beruntun Kendaraan di Kupang, Seorang Pesepeda Meninggal Dunia

Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (24/4). Polisi memastikan seorang pengendara sepeda meninggal di tempat dan beberapa lainnya luka-luka akibat tabrakan beruntun.

Sementara itu kendaraan truk milik TNI AU yang diduga menabrak pesepeda tersebut mengalami rusak berat di bagian depan, karena menabrak kendaraan yang lain usai menabrak pesepeda.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya B Perdana membenarkan peristiwa tabrakan beruntun yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa tersebut.

“Tabrakan beruntun tadi mengakibatkan satu orang pesepeda bernama Udin Muda meninggal dunia, dan beberapa orang luka-luka ringan,” kata Satrya. Dikutip dari Antara.

Saat ini Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa untuk mencari tahu penyebab tabrakan beruntun tersebut.

Satrya mengaku bahwa pihaknya tidak ingin menyimpulkan dengan terburu-buru mengenai penyebab tabrakan beruntun tersebut, namun yang pastinya ada empat kendaraan roda empat yang diketahui mengalami kecelakaan tersebut.

Akibat tabrakan maut tersebut arus lalu lintas di lokasi peristiwa menjadi macet. Polisi tampak mengalihkan lalu lintas kendaraan lainnya melewati jalur lain.

Pihak kepolisian kemudian memindahkan sejumlah kendaraan itu ke kantor Polres bersama para pengendara yang terkait peristiwa tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut. [cob]