Jakarta () – Starbucks dan LINE FRIENDS berkolaborasi kembali melalui koleksi merchandise edisi terbatas untuk memperingati Earth Month di seluruh wilayah Asia Pasifik.

"Kolaborasi merchandise kedua Starbucks dengan LINE FRIENDS mewakili aspirasi bersama kami untuk menciptakan pengalaman yang bermakna di lingkungan kami," kata Wakil Presiden Produk dan Pemasaran Starbucks Asia Pasifik Erin Silvoy dalam keterangannya, Senin.

"Kampanye ini menangkap visi bersama kedua merek untuk memanfaatkan banyak hal demi kebaikan manusia dan planet ini," imbuhnya.

Berfokus pada BROWN dengan planet bumi yang sedang menikmati secangkir kopi Starbucks, koleksi ini mencakup aksesori gaya hidup dan tumbler yang dapat digunakan kembali.

Tumbler dibuat dalam kemitraan dengan MiiR, perusahaan perlengkapan minum yang digerakkan oleh tujuan yang didedikasikan untuk mendorong perubahan yang berkelanjutan.

Pelanggan juga dapat bergabung dengan BROWN dalam perjalanan planet-positif (planet-positive journey) dengan berpartisipasi dalam empat tantangan media sosial yang dapat menginspirasi mereka untuk mengambil langkah-langkah kecil untuk berbuat lebih baik bagi planet bumi tempat kita berbagi.

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dari Starbucks Rewards.

"Menyusul kesuksesan kolaborasi pertama Starbucks X LINE FRIENDS, kami sangat antusias untuk menghadirkan BROWN edisi terbatas April ini dalam perayaan Earth Month di Asia Pasifik," kata LINE FRIENDS.

"Kami berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk melakukan tindakan kecil keberlanjutan dalam keseharian mereka melalui tantangan media sosial yang menyenangkan bersama BROWN tercinta," imbuhnya.

Kolaborasi merchandise edisi terbatas yang terdiri dari notebook dan tumbler MiiR ini sudah tersedia sejak 1 April 2022 melalui program purchase-with-purchase khusus untuk anggota Starbucks Rewards di Indonesia.

Merchandise ini juga tersedia mulai 22 April di gerai Starbucks terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik, termasuk Australia, Kamboja, Vietnam, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan selama persediaan masih ada.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022