Siap-Siap! Mandiri Karnaval 2020 Bakal Dimeriahkan Penampilan Musisi Hingga Komika

Irene

Siap-Siap! Mandiri Karnaval 2020 Bakal Dimeriahkan Penampilan Musisi Hingga Komika

Hari ini kemeriahan Mandiri Karnaval 2020 bakal bisa dinikmati. Acara yang diadakan untuk merayakan hari jadi ke-22 Bank Mandiri ini bakal menghadirkan banyak sekali keseruan. Dari penampilan para musisi kenamaan Indonesia, talkshow menarik dari para inspiring speaker, aksi kocak para komika dan masih banyak lainnya.

Keseluruhan acara tersebut bakal dikemas apik dan disajikan dalam satu hari secara live streaming. Bahkan, demi menghadirkan pengalaman menikmati hiburan yang berbeda, Mandiri Karnaval 2020 siap menghadirkan banyak sekali kejutan. Lebih lanjut, berikut ini beragam program yang bisa dinikmati di acara Mandiri Karnaval 2020.

Penampilan Keren Para Musisi dalam MANDIRI BERKREASI

Program pertama yang bisa disaksikan dalam kemeriahan Mandiri Karnaval 2020 adalah MANDIRI BERKREASI. Lewat program ini kamu bisa menikmati penampilan para musisi papan atas Indonesia. Dari Tiara Andini yang begitu digrandrungi anak muda, berkat suara merdu dan talenta yang dimiliknya dalam bernyanyi. Tiara bahkan siap memanjakan para penggemar setia di rumah dengan lagu-lagu terbaiknya secara live acoustic.

Selain Tiara, ada pula RAN yang juga akan menghadirkan penampilan spesial dengan lagu-lagu andalan. Sebagai penyempurna, KAHITNA yang sudah 22 tahun lebih berkarya juga siap menyemarakkan Mandiri Karnaval 2020. Dengan lagu-lagu cinta terbaik yang tak pernah bosan didengarkan, KAHITNA pun siap menghibur para penggemar lintas usia dengan penampilan spesial.

Gembira Bersama Para Komika dalam MANDIRI TERTAWA

Bukan hanya penampilan para musisi papan atas Indonesia, Mandiri Karnaval 2020 juga siap bikin hari-harimu yang tadinya senduh, seperti karena bosan berada di rumah terus, bisa kembali berwarna usai menonton penampilan para komika. Lewat program MANDIRI TERTAWA, para komika terkenal, seperti Rigen, Marshel dan Awwe siap menyuguhkan materi-materi komedi yang menyulut gelak tawa. Stand up comedy ini pun bisa dinikmati secara spesial di Mandiri Karnaval 2020.

Gali Banyak Informasi Baru dalam MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA

Acara Mandiri Karnaval 2020 pun makin sempurna dengan hadirnya program MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA. Pasalnya, program tersebut menghadirkan talkshow menarik dari para inspiring speaker. Salah satunya adalah Bernhard Suryaningrat. Lewat talkshow ini kamu bisa menggali banyak informasi baru seputar dunia bisnis, termasuk kesuksesan Bernhard dalam membangun dan membesarkan NeverTooLavish.

Bukan itu saja, di Mandiri Karnaval 2020 kamu juga bisa menikmati fashion show yang dipersembahkan oleh perancang busana terkenal Denny Wirawan. Lewat pagelaran adi busana tersebut, Denny akan memamerkan karya tenun tradisional terbaiknya yang bertajuk ‘Selaras’.

Tak kalah menggembirakan, selain menggelar acara Mandiri Karnaval 2020, Bank Mandiri juga mengadakan aksi charity dengan menyerahkan 12.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri seluruh Indonesia. Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur sekaligus apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah selama 22 tahun ini.

Di samping itu, Bank Mandiri juga akan mendonasikan dana sebesar Rp2.200,- dari setiap transaksi yang dilakukan nasabah menggunakan kartu debut maupun kredit Bank Mandiri para periode 2-3 Oktober 2020. Nantinya hasil donasi tersebut akan digunakan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan.

Dengan beragam keseruan tersebut, sayang banget jika sampai kelewatan bukan? Makanya, saksikan meriahnya acara Mandiri Karnaval 2020 yang akan dilangsungkan pada 3 Oktober 2020 pukul 16.00-20.00 WIB secara live streaming di Vidio. Informasi selengkapnya bisa langsung klik di sini.

#tumbuhbersamaindonesia #mandirikarnaval [wri]

Next Post

DPR Usul Pemerintah Subsidi Harga Swab Test

Anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Daulay, mendukung pemerintah menetapkan harga maksimal tes usap (swab test) sebesar Rp 900 ribu. Menurutnya, dengan penetapan harga secara nasional diharapkan semakin banyak tes Covid-19 dilakukan. “Swab test ini kan sangat penting. Masyarakat dianjurkan untuk melaksanakan tes minimal sekali dua minggu. Jika harganya mahal, […]