Breaking News in Indonesia

Seorang Penjaga Warung Sembako di Tangsel Diduga Cabuli Anak 6 Tahun

RRN (21), penjaga toko di Kampung Sari Mulya, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, diamankan Polisi Polsek Cisauk, Jumat (5/3). Dia diduga melakukan tindak pidana pencabulan, terhadap anak berusia 6 tahun.

Kapolsek Cisauk, AKP Fahad menerangkan, pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pencabulan dan masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Kami amankan pelaku berinisial RRN atas dugaan pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur,” ucap Kapolsek Cisauk, AKP Fahad Hafidulhaq dikonfirmasi, Jumat (5/3).

Dijelaskan dia, penangkapan pria penjaga warung sembako itu, berawal dari laporan orang tua korban yang mendapat cerita korban, usai dicabuli pelaku.

“Berdasarkan laporan orang tua korban, tim Vipers Polsek Cisauk langsung bergerak mengamankan pelaku di Kampung Sari Mulya, Kecamatan Setu, Tangsel,” ucap Kapolsek.

Dari keterangan laporan yang disampaikan orang tua korban, kejadian pencabulan yang dialami putrinya berusia 6 tahun tersebut bermula saat korban pergi ke warung yang ditunggu pelaku.

“Saat memesan barang kebutuhan pokok, korban disuruh masuk ke dalam warung oleh pelaku. Korban kemudian diminta RRN memegang kemaluan pelaku,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, korban kabur dan kembali ke rumah dan menceritakan kisah kelam yang dialaminya itu. “Atas laporan tersebut, pelaku sudah kami amankan dan masih dalam pemeriksaan. Terhadap orang tua agar lebih berhati-hati melakukan pengawasan terhadap anak. Tidak menutup kemungkinan ada korban lain. Saya menghimbau apabila ada korban lain untuk memberitahukan kepada Polsek Cisauk,” ucap Fahad. [cob]