Breaking News in Indonesia

Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Dasar Jurang Cau Blayu Tabanan

Seorang pelajar berinisial IME (17) ditemukan tewas di dasar jurang dan membuat geger warga setempat ataupun pengguna jalan yang melintasi Jembatan Cau Blayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Selasa (18/5) dini hari.

Pelajar asal Tiyingan, Pelaga, Kabupaten Badung, Bali, itu diketahui meninggal dunia setelah tim SAR gabungan melakukan evakuasi korban.

“Laporan kami terima dari Bapak Sudiksa, bahwa ada penemuan sepeda motor dalam keadaan masih menyala sekitar pukul 21.00 WITA dan dicurigai ada yang jatuh ke jurang,” kata Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada.

Sebanyak 10 personel diberangkatkan ke lokasi menggunakan rapid land SAR unit dan rescue truck. Setibanya di lokasi, tim berkoordinasi dengan unsur SAR lainnya merencanakan pencarian ke dasar jurang.

Akhirnya, pada Selasa (18/5) pukul 00.50 WITA, jenazah korban berhasil ditemukan. Tim SAR gabungan mengevakuasi naik dengan bantuan mobil crane. “Selanjutnya, dibawa ke RSUD Mangusada Badung dengan ambulans PMI Badung,” ujar Darmada. [cob]