Sempat Terpapar di Brazil, Pemain Asing Arema FC Kembali Positif Covid-19

Irene

Sempat Terpapar di Brazil, Pemain Asing Arema FC Kembali Positif Covid-19

Hasil swab pemain Arema FC, Bruno Smith positif terpapar Covid-19. Sebelumnya, pemain asal Brazil itu pernah terpapar saat masih di negaranya, namun sudah dinyatakan sembuh.

“Benar pemain kami swab positif. Dia pernah terpapar di Brazil dan sembuh. Swab negatif di Brazil, lalu ke Indonesia,” tegas dr Nanang Triwahyudi, Dokter tim Arema FC saat dikonfirmasi , Kamis (8/10).

Bruno Smith baru sekitar seminggu bergabung dengan Arema FC. Latihan perdana digelar di Stadion Kanjuruhan, Senin (05/10) sore sebelum kemudian rangkaian jadwal latihan dibatalkan.

Nanang mengungkapkan, hasil tes swab keluar pada Selasa, 6 Oktober kemarin. Namun diperkirakan Covid-19 dalam diri Bruno Smith sudah tidak aktif.

“Saat tes ulang di sini positif lagi. Karena ada riwayat pernah terpapar sebelumnya maka kemungkinan sudah tidak infeksius atau sisa dari infeksi sebelumnya,” urainya.

Namun ditegaskan, sebagai langkah preventif saat ini Bruno Smith menjalani isolasi selama 10 hari ke depan. Selain itu, semua personal yang pernah menjalani kontak erat akan menjalani tes. [eko]

Next Post

Lirik Lagu Firasat - Marcell Siahaan

Judul Lagu: Firasat Kemarin, ku lihat awan membentuk wajahmu Desau angin meniupkan namamu Tubuhku terpaku Semalam bulan sabit melengkungkan senyummu Tabur bintang serupa kilau auramu Aku pun sadari ku segera berlari Cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi Firasatku ingin kau tuk cepat pulang Cepat kembali jangan pergi lagi Akhirnya […]