Breaking News in Indonesia

Satpol PP Perempuan di Ogan Ilir Hilang usai Antar Motor ke Saudara

Alfiyana Sukmadewi (19), honorer Satpol PP di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sudah empat hari tidak pulang ke rumah. Hal ini menyebabkan orang tua Alfi, Siti Aminah (58) cemas.

Warga Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumsel, dilaporkan menghilang pada hari Minggu (2/5) sekitar pukul 18.00 WIB. Dan hingga hari Kamis (6/5), Alfi tidak kunjung pulang.

Siti Aminah mengatakan, anaknya yang baru bekerja sebagai honorer Satpol PP Ogan Ilir selama tiga bulan terakhir, mengantarkan sepeda motornya ke rumah saudaranya, di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Ogan Ilir.

“Sudah ditunggu-tunggu, Alfi tidak pulang. Saya datangi ke rumah kakaknya, tapi Alfi tidak ada. Tapi sepeda motor yang diantarnya itu ada,” kata Aminah, Kamis (6/5). Dikutip dari Liputan6.com.

Aminah juga sudah mencari di rumah keluarga hingga orang terdekat anak perempuannya, namun keberadaan anaknya tak kunjung ada. Akhirnya Aminah melaporkan ke Polres Ogan Ilir.

Berdasarkan keterangan polisi yang melakukan penyelidikan, Alfiyana terdeteksi sedang berada di Alang Alang Lebar Palembang. Ia berharap anak bungsu dari empat bersaudara tersebut, bisa segera ditemukan dan kembali ke rumah.

Kasat Pol PP Ogan Ilir Akhmad Fauzi mengatakan Alfi memang merupakan anggota Satpol PP di bawah pimpinannya.

Sebelum dinyatakan menghilang, Alfi sempat mengirim surat izin tidak masuk kerja karena ada urusan keluarga.

“Ada kirim surat tidak bisa masuk kerja untuk tanggal 3 Mei 2021. Alasannya karena ada urusan keluarga,” ujarnya. [cob]