Jakarta () – Menyambut perayaan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, e-commerce lokal Blibli menghadirkan "Mom & Kids Fair" mulai Kamis ini hingga 22 Desember 2021.

Festival belanja ini menghadirkan beragam produk terkurasi dan berkualitas, mulai dari fesyen, mainan anak, perlengkapan dan perawatan bayi, hingga kesehatan dan kecantikan dengan berbagai penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan pribadi ibu, anak dan keluarga.

"Kami menghadirkan kurasi produk berkualitas terbaik sehingga ibu tidak perlu khawatir dengan pilihannya. Penawaran harga dan pelayanan terbaik Blibli memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Ibu dalam menjalankan peranannya," ujar Project Lead Mom & Kids Fair Blibli 2021, Stephanie Susanto, melalui siaran persnya, dikutip Kamis.

Sepanjang festival berbelanja ini sejumlah penawaran spesial bisa dinikmati oleh setiap ibu tangguh di Indonesia. Mulai dari daily flash sale, brand deals dengan diskon lebih dari 90 persen, exclusive promo, dan cashback hingga Rp150 ribu.

Ada juga special cashback hanya di Hari Ibu pada 22 Desember, tepat di puncak penyelenggaraan "Mom & Kids Fair".

Selain itu, terdapat deretan gamification yang menyegarkan pengalaman berbelanja ibu. Mulai dari Lucky Tap yang memberikan voucher belanja dan hadiah menarik setiap harinya serta grand prize di akhir periode.

Kemudian, Spin The Wheel, yang memungkinkan konsumen bisa mendapatkan hadiah dari brand-brand sponsor dengan bermain selama tujuh hari penuh selama penyelenggaraan "Mom & Kids Fair".

Ada juga Fun with Blibli sebagai program giveaway yang akan memberikan produk dari brand-brand terpercaya.

Blibli juga berkolaborasi dengan berbagai mitra perbankan untuk menyediakan diskon tambahan ketika melakukan checkout. Selain itu, terdapat promo khusus bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran GoPay dan GoPayLater.

Pihak Blibli menjamin kualitas produk yang disediakan, memastikan keaslian dan kualitas produk yang telah melewati proses kurasi sedemikian rupa. Blibli juga memberikan layanan gratis ongkir berkali-kali, layanan pengiriman 2 jam sampai, jaminan pengembalian produk selama 15 hari, dan layanan Customer Care 24/7.

“Kami berharap Blibli dapat senantiasa menjadi partner terpercaya bagi ibu. Memberikan kemudahan dalam memenuhi setiap kebutuhan anggota keluarga, Karena Keluarga No.1” demikian kata Stephanie.

Baca juga: Cara Gigi Hadid hingga Victoria Beckham rayakan Hari Ibu 2021

Baca juga: Bos Blibli dapat apresiasi "Marketing Champion" sektor e-Commerce

Baca juga: Blibli hadirkan produk UMKM Bandung dalam "Beli Lokal Fest Bandung"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021