Sakit Stroke, Pria 60 Tahun Tewas Usai Lompat dari Lantai 5 RSUD Tarakan

Irene

Sakit Stroke, Pria 60 Tahun Tewas Usai Lompat dari Lantai 5 RSUD Tarakan

Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai ketinggian di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/10) sekitar pukul 07.40 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Gunarto mengatakan, korban percobaan bunuh diri tersebut diketahui atas nama inisial CMK (60).

“Ada percobaan bunuh diri yang merupakan pasien RSUD Tarakan yang bernama CMK yang sebelumnya sakit stroke,” kata Gunarto kepada wartawan, Kamis (29/10).

Saat berada di lokasi, ternyata korban saat itu sudah berada di luar kamar atau sudah berada di depan jendela.

“Setelah dilakukan mediasi ternyata korban tidak mau turun kemudian dilakukan evakuasi oleh petugas Damkar, namun pada saat dievakuasi korban melompat dan jatuh,” ujarnya.

Setelah jatuh, korban langsung dibawa ke ruang IGD untuk mendapatkan perawatan medis.

“Setelah jatuh korban masih hidup dan di bawa ke ruang IGD untuk dilakukan penanganan dan perawat. Pukul 09.00 WIB korban percobaan bunuh diri dinyatakan meninggal,” ucapnya.

Ia menjelaskan, korban sendiri sudah dirawat di RSUD Tarakan sejak 25 Oktober 2020 akibat sakit stroke yang ia deritanya.

“Korban sebelum melakukan percobaan bunuh diri menderita sakit stroke dan dirawat di Ruang Catelia lantai V Gedung B Rumah Sakit Tarakan mulai tanggal 25 Oktober 2020,” jelasnya.

Kini, jenazah korban tersebut sudah dibawa oleh pihak keluarganya. “Korban sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk di semayamkan di rumah Duka Jabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat,” tutupnya. [bal]

Next Post

Isyana Sarasvati Ungkap Rahasia Single Terbaru Unlock The Key

Jakarta, Indonesia — Penyanyi top Indonesia, Isyana Sarasvati, berbagi cerita soal rahasia di balik lagu single terbaru, Unlock The Key. Lagu tersebut baru saja rilis pada Rabu (28/10). Dalam rilis resmi dari manajemen, Isyana mengungkapkan lagu itu bercerita tentang gejolak pengalaman peribadinya. “Seiring perjalanannya, ia mengalami momen-momen kompleks yang berasal […]