Riza Patria Ajak Warga DKI Bela Negara dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Irene

Riza Patria Ajak Warga DKI Bela Negara dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak seluruh warga Jakarta turut andil membela negara di situasi pandemi Covid-19. Caranya, dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Politikus Gerindra itu menuturkan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun merupakan langkah konkret dalam membantu negara menekan laju penularan Covid-19.

“Tetap jaga disiplin 3M terus memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan menjaga 3 M berarti kita turut serta dalam program bela negara karena dengan 3 M kita telah menyelamatkan nyawa saudara kita sebangsa dan setanah air,” ucap Riza yang dikutip melalui channel Youtube Pemprov DKI, Jumat (25/12).

Riza juga menyampaikan ucapan selamat natal bagi umat kristiani. Ia berharap pada hari besar ini, dapat memancarkan semangat untuk hidup lebih baik kendati masih belum terbebas dari pandemi Covid-19.

“Harapan kepada Tuhan yang maha kuasa agar Jakarta, negeri kita yang kita cintai terbebas dari covid-19 tanpa menimbulkan keramaian dan kerumunan,” tuturnya. [eko]

Next Post

Jusuf Kalla Ajak Afghanistan Kerja Sama Dagang dengan Indonesia

Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla mengajak pemerintah Afghanistan melakukan kerja sama perdagangan dengan Indonesia. JK yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) menawarkan agar pemerintah Afghanistan bisa bekerja sama dengan pengusaha di Indonesia untuk mengembangkan infrastruktur energi. “Kita bisa saling bekerja sama di bidang perdagangan dan juga pengembangan […]