Redmi Bakal Perbanyak Smartphone Dengan Kamera 108MP

Irene

Redmi Bakal Perbanyak Smartphone Dengan Kamera 108MP

Vendor smartphone asal Tiongkok Redmi disebuit bakal menambah lini smartphone dengan kamera sensor besar 108MP. Hal ini dikutip dari kiriman media sosial dari General Manager Redmi Lu Weibing.

Dikutip dari Gizmochina via Tekno Liputan6.com, dalam unggahan itu Lu Weibing menyebut akan ada lebih banyak produk baru yang menggunakan 100 juta piksel untuk tahun ini.

Unggahan itu lantas disebut sebagai rencana Redmi untuk kembali merilis smartphone dengan kamera108MP. Untuk diketahui, Redmi Note 9 Pro 5G menjadi lini pertama Redmi yang menggunakan resolusi tersebut.

Lu Weibing dalam unggahan itu menyinggung soal kondisi saat ini di mana merek yang awalnya mempromosikan sensor ToF (Time of Flight) ternyata sudah tidak lagi menggunakan fungsi tersebut di produk terbarunya.

Sementara itu, Xiaomi bersama Redmi termasuk perusahaan yang memilih tidak terjun ke teknologi tersebut. Bahkan, tren resolusi kamera besar yang dipopulerkan Xiaomi kini mulai diadopsi merek smartphone lain.

Untuk itu, Xiaomi kini bisa disebut sebagai merek yang memulai tren kamera smartphone dengan resolusi besar. Dan bukan tidak mungkin, langkah ini akan diikuti oleh lebih banyak perusahaan lain.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustin Setyo Wardani [idc]

Next Post

INFOGRAFIS: Kenali Tanda Kesepian yang Sering Tak Disadari