2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut

Jakarta () – Setelah menikah dan memiliki anak, bentuk tubuh Baim Wong mengalami perubahan khususnya pada perut, kini perlahan namun pasti bagian tersebut mulai kempis.

Memiliki tubuh yang ideal dan perut rata merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Tak heran jika banyak usaha yang dilakukan untuk mencapai target tersebut, termasuk Baim.

Baim termasuk orang yang melakukan banyak upaya untuk membuat tubuhnya kembali ideal, namun tak jarang rencana tersebut gagal karena tidak konsisten dan memiliki beribu alasan untuk menghentikannya, padahal sebagai publik figur ia memiliki tuntutan agar selalu berpenampilan menarik.

Belum lama ini, aktor berusia 39 tahun itu pun mengunggah foto transisi dirinya dua bulan yang lalu dan sekarang. Kini tubuhnya terlihat lebih ideal dan berotot.

"2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis Baim pada keterangan fotonga.

Dalam kurun waktu dua bulan ini, ternyata Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan berolahraga demi tubuh idealnya.

Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya agar usahanya ini tidak sia-sia.

Baca juga: Kiat Baim Wong tetap produktif selama karantina mandiri

Dalam beberapa unggahan di laman Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi L-Men Platinum yang merupakan suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji. Ia juga mengonsumsi L-Men Protein Bar untuk cemilannya.

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian." kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men dalam keterangan resminya pada Rabu.

Upaya tersebut hingga kini masih dilakukan oleh Baim demi membuat bobot tubuhnya lebih ideal dan membantu dalam pembentukan otot agar lebih atletis. Dengan dibantu oleh ahli dan sikap konsistensi, mendapatkan bentuk tubuh idaman bukan hanya sekadar cita-cita lagi.

Baca juga: Kriminalitas sepekan, kebakaran lapas hingga kerumunan di Holywings

Baca juga: Baim Wong ajak main e-sports rayakan Haornas

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2021