Jakarta () – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkolaborasi dengan gerai makanan dailybox membuat menu baru Ayam Pop Mamah Gigi.

Menu andalan Nagita Slavina ini bisa dibeli melalui pesan antar ojek daring mulai 10 September. Selain kolaborasi dengan dua pesohor ini, dailybox yang memasuki tahun ketiga juga tampil dengan logo baru.

“Identitas baru ini representasi apa yang kami lakukan selama 3 tahun sejak tahun 2018, kami berharap dapat menjadi bagian dari masyarakat setiap hari dengan produk – produk rice box yang kami tawarkan dan semoga Ayam Pop Mamah Gigi menu kolaborasi dailybox bersama Raffi dan Nagita dapat diterima oleh masyarakat yang tertarik dengan menu kreasi dari Nagita Slavina” ujar Direktur Utama dailybox, Kelvin Subowo, dalam pernyataan resmi.

Kelvin mengatakan, melalui logo terbaru ini ia berharap bisa menjadi perusahaan yang dapat memberikan dampak signifikan dalam industri kuliner Indonesia bahwa produknya merupakan makanan enak yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Gerai makanan ini kerap berkolaborasi dengan selebritas hingga chef ternama. Mereka juga pernah bekerjasama dengan chef Juna Rorimpandey dalam menciptakan hidanagn nasi kotak khas Nus berupa Ayam Woku khas Manado dan Sambal Udang Bawang Goreng.

Gerai ini berdiri sejak 2018, dimulai dari berjulan dari kantor ke kantor hingga kini punya 100 cabang di seluruh Indonesia dan akan terus berekspansi secara bertahap.

Bekerja sama dengan layanan pesanan makanan online dan melakukan perubahan bisnis yang memfokuskan ekspansi dengan dapur awan, gerai ini memperkenalkan produk – produk mereka di 10 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang , Bekasi, Bandung , Bali, Depok, Malang, Surabaya, Medan dan Pontianak.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021