Jakarta () – Irish Bella ditunjuk menjadi duta merek (brand ambassador) RAENA untuk mengenalkan potensi penjualan produk kecantikan, perawatan dan kesehatan guna menciptakan lebih banyak peluang usaha untuk para beautypreneurs.

RAENA merupakan platform yang memungkinkan setiap orang memperoleh penghasilan dengan menjual produk kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan. Sejak diluncurkan pada tahun 2020, lebih dari 36.000 penjual di marketplace, dropshippers, offline, dan penjual di Instagram menggunakan RAENA dalam menjual produk mereka kepada audiens atau komunitas.

CEO RAENA, Sreejita Deb, mengatakan platform tersebut membantu para beautypreneurs untuk mendapatkan penghasilan. Bahkan pendapatan mereka pada periode Januari 2021 hingga Oktober 2021 meningkat 20 kali lipat sejak menggunakan platform RAENA.

"Beautypreneurs RAENA berasal dari semua lapisan masyarakat, pelajar, pekerja kantoran dan para ibu. Tetapi mereka memiliki satu kesamaan, yakni etos kerja dan ambisi untuk meningkatkan kehidupan mereka dan keluarga mereka. Kami melihat kualitas serupa di Irish Bella dan merasa dia adalah brand ambassador yang sempurna untuk kami," kata Sreejita dalam siaran pers, Rabu.

Irish Bella kemudian menjawab, "Waktu tim RAENA kontak aku, aku langsung excited karena aku tahu RAENA ini platform untuk dropshipper dan reseller yang besar."

"Udah gitu cocok banget untuk ibu muda yang mau usaha tanpa pusing mulai dari mana. Harapannya dengan aku sebagai brand ambassador, RAENA bisa terus menjadi platform yang besar dan memberikan manfaat untuk orang banyak, dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan Indonesia," kata dia.

Selain itu, kolaborasi RAENA dan Irish yang berlangsung di tengah momentum hari belanja nasional (HARBOLNAS) yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk mengatakan "ya" jika mendapatkan tantangan untuk berwirausaha demi mendapatkan pendapatan tambahan untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: Ammar Zoni terbitkan buku "Ammar, Amarah & Arah"

Baca juga: Perawatan kecantikan kini bisa lewat telekonsultasi CantikID

Baca juga: Ammar Zoni & Irish Bella luncurkan single "Berserah"

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021