Positif Covid-19, Ketua DPD Gerindra Jatim Meninggal Dunia

Irene

Positif Covid-19, Ketua DPD Gerindra Jatim Meninggal Dunia

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno meninggal dunia lantaran terpapar Covid-19. Ia meninggal dunia setelah sebelumnya sempat berjuang melawan virus yang belum ada obatnya itu selama dua minggu.

Meninggalnya pucuk pimpinan Gerindra di Jatim ini dibenarkan oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Hendro Tri Subiantoro. Ia menyebut, Soepriyatno yang juga merupakan anggota Komisi XI DPR RI tersebut, sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

“Iya (meninggal karena Covid-19). Dirawat selama dua minggu di RSPP Jakarta,” ujarnya, Jumat (9/10).

Ia menyebut, sebelum meninggal, sang ketua sempat kritis selama tiga hari. Hingga akhirnya, sekitar pukul 05.08 WIB, Soepriyatno menghembuskan napas terakhirnya.

“Sempat kritis selama 3 hari sebelum meninggal,” pungkasnya.

Ia menyebut, Partai Gerindra cukup kehilangan sosok Soepriyatno, yang diakuinya sebagai panutan di Jawa Timur. Jenazah Soepriyatno sendiri rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Area RS Graha Permata Ibu. Jl. K.H.M. Usman No. 168, Kukusan, Beji, Depok. [bal]

Next Post

Lirik Lagu Sementara - Float

Judul: Sementara Sementara teduhlah hatiku Tidak lagi jauh Belum saatnya kau jatuh Sementara ingat lagi mimpi Juga janji janji Jangan kau ingkari lagi Percayalah hati lebih dari ini Pernah kita lalui Jangan henti disini Sementara lupakanlah rindu Sadarlah hatiku hanya ada kau dan aku Dan sementara akan kukarang cerita Tentang […]