Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tawuran Berujung Maut di Depok

Irene

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tawuran Berujung Maut di Depok

Identitas pelaku tawuran yang menelan satu nyawa melayang sudah dikantongi polisi. Penyidik pun sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Terkait dengan kasus tawuran di Jalan Parung Ciputat saat ini tim gabungan Satreskrim bersama Polsek Sawangan sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini sedang dilakukan upaya pengejaran terhadap para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani, Senin (2/11).

Tawuran itu terjadi di depan pom bensin Jalan Raya Parung Ciputat, Bojongsari, Sawangan, Depok. Dalam peristiwa itu korban MS (16) tewas dan MI (19) terluka. Sementara ini, diketahui ada empat nama yang sudah dikantongi identitasnya.

“Kita masih dalami jumlah totalnya sudah empat nama sudah kami kantongi. Artinya yang memang pada malam kejadian itu berada di lokasi dan memang nanti kita dalami lebih lanjutnya,” tukasnya.

Wadi menuturkan dari hasil visum diketahui korban mengalami luka di sejumlah tubuh. Luka itu yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Hasil visum sementara dari pihak rumah sakit memang ada luka terutama terhadap korban yang meninggal ada luka bacokan di belakang di punggung. Kemudian yang satunya lagi korban yang hanya luka juga bacok di tangan,” tutupnya. [ray]

Next Post

Lirik Lagu Kecewa - Bunga Citra Lestari

Judul Lagu: Kecewa Sedikit waktu yang kau miliki Luangkanlah untukku Harap secepatnya datangi aku Sekali ini ku mohon padamu Ada yang ingin kusampaikan Sempatkanlah Hampa kesal dan amarah Seluruhnya ada di benakku Tandai seketika hati yang tak terbalas Oleh cintamu Kuingin marah melampiaskan Tapi kuhanyalah sendiri di sini Ingin kutunjukkan […]