PNS Tewas Ditabrak Mobil di Kawasan Thamrin Jakarta

Irene

PNS Tewas Ditabrak Mobil di Kawasan Thamrin Jakarta

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial DWS meninggal dunia usai sepeda motornya ditabrak mobil HRV yang dikemudikan pria berinisial HHP di depan Hotel Red Doorz Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8) pukul 01.30 WIB. DWS terpental dari sepeda motor sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas, pengemudi sepeda motor berinisial DWS yang merupakan PNS meninggal dunia,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Kamis (20/8).

Awalnya HHP tengah melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di sekitar lokasi kecelakaan. Karena diduga kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, mobil pelaku menabrak korban.

“Karena diduga karena kurang hati-hati akhirnya bumper depan samping kiri menabrak bodi belakang sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan DWS yang melaju searah di depannya,” ujarnya.

Akibatnya, korban terpental dari sepeda motornya dan jatuh ke aspal sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. “Korban mengalami luka pada bagian kepala robek dan meninggal dunia di TKP,” katanya.

Soal dugaan mabuk, Fahri mengaku hingga kini hasil tes urine belum diketahui. Namun, kepolisian telah menetapkan HHP sebagai tersangka.

“Sudah dicek urine hasil belum keluar. Saat ini pengemudi inisial HHP masih dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka dan rencana setelah di periksa akan dilakukan penahanan,” pungkasnya. [ray]

Next Post

Satpol PP Tindak 101.478 Masyarakat Jakarta yang Tidak Bermasker

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta telah menindak 101.478 warga yang tidak mengenakan masker saat keluar rumah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. “Tercatat hingga 18 Agustus lalu, ada 101.478 orang yang terjaring razia akibat tak mengenakan masker,” kata Arifin saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (20/8). Dari […]