Jakarta () – PT Sari Pizza Indonesia memperluas portofolio bisnisnya ke wilayah sekitar Jakarta untuk memperoleh pasar yang baru, yaitu Bogor.

"Pizza Marzano sangat antusias menapakkan kakinya di Bogor karena kami melihat perkembangan ekonomi sudah mulai membaik dan pasar yang menjanjikan. Ini pun cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami di Bogor," kata Sr.Director untuk PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk., Basil Vasiliou, dalam keterangannya, Kamis.

"Sebelumnya kami hadir di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, dan Semarang, kini kami merambah di tujuh kota di Indonesia dengan hadirnya Pizza Marzano di Bogor," ujarnya menambahkan.

Adapun Pizza Marzano pertama di Bogor merupakan restoran ke-25 di Indonesia, terletak di Jl Raya Padjajaran No7, Bogor. Restoran seluas 140 meter persegi ini akan menyambut pelanggan dengan makanan otentik Italia mulai dari pizza hingga pasta.

Vasiliou mengatakan tak terhitung masyarakat Bogor yang bekerja di Jakarta dan mereka seringkali mengunjungi Pizza Marzano untuk makan siang ataupun makan malam.

"Dengan dibukanya restoran pertama di Bogor, kami ingin mendekatkan diri pelanggan kami dan juga menghadirkan menu Italia yang fresh dan lezat ke daerah mereka. Makanan yang nikmat, musik yang luar biasa, dan partner makan yang tepat akan menghidupkan pengalaman bersantap yang menyenangkan," kata dia.

"Kami tidak pernah berkompromi ketika membicarakan bahan-bahan yang digunakan di Pizza Marzano. Bagaimana pun, itu adalah dasar dari cita rasa makanan kami yang istimewa. Dapat dikatakan bahwa ini komitmen kami untuk membawa sesuatu yang fresh ke atas meja untuk dinikmati pelanggan kami," imbuhnya.

Pizza Marzano mengajak pengunjung berkumpul bersama teman atau keluarga di Pizza Marzano untuk berbuka puasa. Menambah semarak indahnya Ramadhan, Pizza Marzano memiliki penawaran special diskon sebesar 30 persen untuk pemegang kartu kredit BCA.

"Tim kami di Bogor dengan senang hati menyambut dan melayani Anda dengan makanan lezat, musik yang Indah, dan teman makan yang luar biasa," kata Vasiliou.

Baca juga: Pizza Andaliman, cita rasa Italia dari Tanah Batak

Baca juga: Sambut Valentine, Pizza Heart bantu ungkapkan rasa sayang

Baca juga: Mengenal tipe- tipe Pizza yang jarang diketahui banyak orang

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022