Jakarta () – Bingung saat memilih lipstik baru? Coba tentukan berdasarkan zodiak alias rasi bintang Anda karena jenama Maybelline New York merilis produk "Superstay Zodiac Collection" yang terinspirasi dari 12 rasi bintang yang penuh cerita.

Koleksi baru ini mengemas 12 pilihan warna favorit sesuai untuk kepribadian masing-masing zodiak dengan super-power formula, pigmentasi tinggi ampuh menutup bibir gelap, transferproof, easy precision, dan tahan lama hingga 16 jam.

“Kami sudah mengemas kembali 6 pilihan warna terfavorit Superstay Matte Ink dan 6 warna terfavorit Superstay Ink Crayon yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun berbagai momen special. Koleksi terbatas ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk digunakan sendiri atau jadi hadiah ke teman dan sahabat menyambut liburan akhir tahun,” kata Brand General Manager Maybelline Indonesia Carla Mangindaan, dikutip dari keterangan resmi, Kamis.

Berikut 12 pilihan warna Superstay Zodiac Collection dan inspirasi makeup look yang cocok berdasarkan zodiak Anda.

Libra – The Ruler
Libra adalah orang yang mudah menarik perhatian orang lain, sehingga Anda tak perlu bimbang setiap kali memilih warna lipstik. Inspirasi riasan yang tepat adalah warna lembut, pinky romantic dan feminin yang cocok dengan kepribadian Anda. Coba pakai pemulas mata dengan warna feminin dan berikan highlight rose gold dibagian sudut dalam dan di bawah tulang alis untuk menegaskan struktur wajah.

Scorpio – The Believer
Scorpio tidak ragu mengutarakan pendapat, cocok dengan warna lipstik yang berani. Untuk inspirasi riasan, coba pakai warna misterius dengan sentuhan glitter di mata, eyeliner tebal dengan ujung lancip dan maskara dramatis serta alis tebal. Padukan dengan highlight gold highlight dan perona wajah dengan warna lembut.

Baca juga: Tiga kandungan jitu agar bibir tetap lembap saat puasa

Cancer – The Lover
Cancer yag perhatian dengan jiwa penolong tinggi cocok dengan tampilan makeup yang shimmery dengan lipstik warna pink.

Leo – The Pioneer
Leo yang punya jiwa kepemimpinan cocok dengan lipstik merah menyala yang berani, padukan dengan riasan glamor dan menunjukkan kepercayaan diri lewat alis natural, lipatan mata dengan eyeshadow shimmery, metalic dan glitter serta dewy complexion.

Virgo- The Seductress
Virgo yang berhati lembut cocok dengan lipstik warna simpel, padukan dengan riasa yang menonjolkan kepolosan dan kemurnian. Pakai eyeshadow dengan warna earth-tone, pilih tampilan dewy di wajah dengan sedikit perona untuk menonjolkan tulang pipi untuk melengkapi bibir yang sudah dipulas.

Sagitarius – The Founder
Sagitarius yang penuh semangat bisa menyemarakkan hari lewat lipstik yang dipakai tak cuma di bibir, bisa untuk perona pipi hingga pemulas mata. Jangan ragu untuk menonjolkan sisi petualang dan kepercayaan diri seorang Sagitarius lewat tampilan mata intens, seperti smokey eye.

Aquarius – Own Your Empire
Anda yang berjiwa bebas dan gemar berkreasi bisa tampil menawan dengan padukan berbagai macam warna lipstik. Pilih tampilan yang menunjukkan sisi kreatif Anda.

Baca juga: Revlon rilis "lineup" baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick

Pisces – Enjoy the View
Pisces adalah pemimpi imaginatif yang bisa menonjolkan sisi seru dengan tampilan segar sesuai kepribadian. Coba pakai riasan mata dengan warna biru, hijau lau atau ungu sesuai elemen air dalam diri Pisces, taburkan loose shimmer di bagian tengan kelopak mata dan glossy eyeliner.

Gemini – Make it Happen
Lipstik warna merah bisa membantu memancarkan kepribadian Gemini yang punya dua sisi, kadang ditampilkan keluar kadang disimpan sendiri. Tampilan berani cocok untuk kepribadian Gemini dengan pemulas mata warna terang ditambah gaya double winged eyeliner.

Taurus – Stay Expectional
Tampilan alami cocok untuk seorang Taurus, pilih pemulas mata warna coklat dan tambahkan shimmer emas di sudut mata, padukan dengan lipstik yang Anda sukai.

Aries – Hustle in Heels
Aries si pekerja keras dan kompetitif bisa memilih tampilan berani untuk menunjukkan semangat yang membara. Pilih pemulas mata yang berani dan dramatis, dengan eyeliner wing eyed klasik dan maskara yang membuat tampilan bulu mata bervolume, juga perona pipi warna merah atau oranye dan silver highlight.

Capricorn – Lead the Way
Anda yang tidak mau ribet bisa cocok dengan tampilan sederhana tapi tetap elegan. Pakai pemulas mata dengan warna nude dan eyeliner cokelat. Bubuhkan sedikit creamy lipstik sebagai perona pipi dan padukan dengan bibir yang sudah dipulas lipstik sesuai warna favorit Anda.

Baca juga: Kaila hadirkan lip cream semi-matte ringan dan transferproof

Baca juga: Tinggalkan bibir kering dengan lip cream menghidrasi

Baca juga: YSL luncurkan "lipstick pod" yang bisa menyesuaikan warna

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021