Pesan Jokowi di Hari Paskah: Di Balik Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Irene

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat memperingati hari Jumat Agung kepada umat kristiani. Dia mengatakan dibalik kesulitan yang dihadapi saat ini pasti ada kemudahan.

“Di balik setiap kesulitan yang dihadapi umat manusia, di balik setiap pengorbanan, akan ada kemudahan,” kata Jokowi dalam akun instagramnya, Jumat (2/3).

Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta di momen perayaan Paskah akhir pekan ini, para tokoh agama dapat berperan dan berkontribusi untuk menjaga kerukunan, serta membangun kesatuan dan keutuhan nasional.

“Saya berharap melalui momentum Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama ini, para tokoh agama dapat terus berperan dan berkontribusi dalam upaya ikut menjaga kerukunan antar umat beragama, membangun kesatuan dan keutuhan nasional,” katanya saat memberikan sambutan pada acara Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama Tahun 2021 bersama dengan Persekutuan Gereja-Gereja.

Dia juga berpesan agar peran Persekutuan Gereja-Gereja di Papua dan FKUB dapat terus meningkatkan, khususnya untuk pembangunan di Papua. Sehingga masyarakat Papua bisa alami peningkatan kesejahteraan.

“Dalam kaitan ini secara khusus saya meminta dukungan saudara-saudara untuk membantu implementasi dari Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2020 tentang Percepatan Pembangungan Kesejahteraan Masyarakat di Papua dan Papua Barat, agar dapat berjalan sesuai harapan kita semua menuju Papua yang sejahtera, maju, aman, dan damai,” katanya. [ray]

Next Post

Polisi Sebut Pembakar Pria di Cengkareng Merupakan Tetangga Korban

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Unit Reskrim Polsek Cengkareng sedang memburu pelaku yang membakar M (40). Korban dibakar di depan rumahnya, Jalan Bangun Nusa Gang Mushola RT 003 /003, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin, 22 Maret 2021 sekira pukul 23.00 WIB. Setelah 10 hari dirawat, M akhirnya meninggal. Kapolres […]