Perbaikan Pipa Selesai, Pasokan Air di Jakarta akan Kembali Normal

Irene

Perbaikan Pipa Selesai, Pasokan Air di Jakarta akan Kembali Normal

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Lydia Astriningworo mengatakan pekerjaan teknis interkoneksi Valve Bungur dan Cendrawasih telah selesai.

“Direncanakan pasokan air Palyja kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari Sabtu, 19 Desember 2020 pukul 03.00 WIB,” kata Lydia dalam keterangan tertulis.

Kendati begitu, dia menyatakan pasokan air bersih akan kembali normal secara bertahap. Selain itu kata Lydia pihaknya juga akan mengirimkan sejumlah tangki air ke sejumlah titik.

“Palyja aktif mengirimkan truk tanki air ke rumah sakit dan tempat ibadah, serta panti sosial, sesuai dengan permintaan pelanggan,” jelasnya.

Sebelumnya, Palyja, operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengalami gangguan pada Jumat (18/12/2020) hingga Sabtu (19/12).

Gangguan tersebut dikarenakan adanya pekerjaan teknis interkoneksi valve Bungur dan Cendrawasih. Sedangkan wilayah yang terdampak yakni meliputi Kebon Jeruk, Kelapa Dua, Joglo, Meruya Utara, Srengseng, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara.

Untuk wilayah di Jakarta Selatan yang terdampak seperti Grogol Utara, Bangka, Cikoko, Cipulir, Duren Tiga, Grogol Selatan, dan Kebayoran Lama Selatan. Lalu ada pula wilayah Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pancoran.

Selanjutnya yakni Pejaten Barat, Pela Mampang, Pengadegan, Petogogan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Pondok Pinang, Rawa Jati, dan Tegal Parang. Kemudian di Ulujami, Meruya Ilir, Kebayoran Baru, Pakubuwono, Kyai Maja, Hang Jebat, Lamandau, Barito, Sisingamangaraja dan sekitarnya. [ray]

Next Post

Rapat Pleno KPU Yalimo Ricuh, Satu Anggota Polri Kena Panah

Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Yalimo, Papua, hingga Jumat (18/12) malam, sempat berlangsung ricuh. Kericuhan dipicu massa pendukung salah satu pasangan calon memaksa masuk ke aula DPRD Yalimo, tempat pelaksanaan rapat pleno. Aksi massa berhasil diatasi 300 personel yang disiagakan untuk mengamankan pelaksanaan pleno, […]