Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Bisa Jadwal Ulang Penerbangan Hari Ini

Irene

Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Bisa Jadwal Ulang Penerbangan Hari Ini

PT Angkasa Pura II menginformasikan penjadwalan ulang (rescheduled) penumpang Bandara Soekarno-Hatta dapat dilakukan penumpang pesawat yang memiliki tiket keberangkatan hari ini Selasa (10/11). Maskapai yang telah mengonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink.

Plt Senior Manager Branch and Communication Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar mengatakan, koordinasi telah dilakukan dengan para stakeholder termasuk maskapai. Sebagai solusi bagi penumpang Bandara Soekarno-Hatta yang hendak melakukan penerbangan.

“Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Menurutnya, saat ini dilakukan penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta terkait dengan ramainya penjemputan Rizieq Shihab yang datang dengan maskapai Saudia SV 816.

Saat ini terpantau, ribuan masa memadati area luar terminal 3 kedatangan Bandara Soetta. Masa membuat barikade mulai dari pintu keluar terminal kedatangan sampai menuju parkir kendaraan di terminal 3. [fik]

Next Post

Gelar Demo Tolak UU Ciptaker, KSPI Juga Tuntut Kenaikan Upah Minimum

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan kelompok buruh kembali menggelar unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja pada hari ini, Selasa (10/11). Unjuk rasa digelar secara serentak di 24 provinsi di Indonesia. Sementara itu di Jakarta, unjuk rasa dilakukan di depan Gedung Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mulai pukul 10.00 WIB. Presiden KSPI, […]