Pengrajin Turki Buat Masker dari Perak dan Emas

Irene

Master perak Turki Sabri Demirci membuat masker pelindung dari perak dan emas yang dirancang untuk melawan penyebaran Covid-19 di tokonya di Istanbul, Selasa (22/12/2020). Seorang pengrajin perak Turki dari Istanbul telah merasakan kesulitan dan mulai merancang topeng  dengan emas dan perak.

Pengrajin Turki Buat Masker dari Perak dan Emas. Master perak Turki Sabri Demirci membuat masker pelindung dari perak dan emas yang dirancang untuk melawan penyebaran Covid-19.

Master perak Turki Sabri Demirci membuat masker pelindung dari perak dan emas yang dirancang untuk melawan penyebaran Covid-19 di tokonya di Istanbul, Selasa (22/12/2020). Seorang pengrajin perak Turki dari Istanbul telah merasakan kesulitan dan mulai merancang topeng dengan emas dan perak.

©2020 Yasin AKGUL / AFP

Next Post

Nasaruddin Umar Harap Masjid Istiqlal jadi Pusat Ekosistem Halal Indonesia

Badan pengelola Masjid Istiqlal berkolaborasi dengan BIG Indonesia meluncurkan Program Istiqlal Indonesia Halal Centre (IIHC) untuk tahun 2021. Masjid Istiqlal, melalui Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) menginisiasi dan mengembangkan beragam kegiatan strategis dalam bidang peribadatan, dakwah, pendidikan, sosial, ekonomi dan digital untuk mendukung program strategis pemerintah dan visi global Masjid […]