Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Mobil di Tanjung Duren

Irene

Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Mobil di Tanjung Duren

Sebuah sepeda motor merek Honda Beat dengan nomor polisi B 3993 CKB terlibat kecelakaan dengan mobil merek Toyota Yaris nomor polisi B 1297 BKY. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kyai Tapa arah Barat tepatnya dekat SPBU Shell Wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Jumat (16/10) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purwanta mengatakan, kejadian ini berawal saat ARP (21) yang mengendarai mobil melaju di Jalan Kyai Tapa dari arah Timur menuju barat.

“Tepatnya dekat SPBU Shell menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Joseph Ruben Fritz Saimanullang (24) yang melaju searah di depannya,” katanya dalam keterangannya, Jumat (16/10).

Atas kejadian itu, penumpang mobil tersebut yakni Andre Al Hazari Saragih mengalami luka memar pada bagian kepala dan langsung dibawa ke RS Sumber Waras, Jakarta.

“Pengendara sepeda motor Honda mengalami luka pada bagian kepala robek mengeluarkan darah, meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSUD Tangerang,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, motor yang dikendarai korban mengalami rusak dan pecah. Sedangkan untuk mobil mengalami ringsek pada bagian depan.

Untuk perkara ini sendiri, kini sudah ditangani Unit Laka lantas Polres Metro Jakarta Barat team B pimpinan IPDA Aspendi. Atas kejadian tersebut, kerugian materi ditaksir hingga Rp 10 juta.

“Barang bukti yang disita 1 unit Toyota Yaris nopol B 1297 BKY berikut STNK, 1 unit motor Honda Beat nopol B 3993 CKB berikut STNK, 1 lembar SIM A atas nama ARP dan 1 lembar SIM C atas nama Joseph Rubem F.S,” sebutnya.

Ia mengaku belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil tersebut.

“(Penyebab) Belum di BAP, tunggu hasil pemeriksaan dan bukti dukungannya ya,” tutupnya. [fik]

Next Post

Lirik Lagu Ada Satu Sobatku - Nikita

Judul: Ada Satu Sobatku Ada satu sobatku yang setia Tak pernah Dia tinggalkan diriku Di waktu aku susah, waktu ku sendirian Dia selalu menemani diriku Chorus NamaNya Yesus, namaNya Yesus Nama Yesus yang menghibur hatiku NamaNya Yesus, namaNya Yesus Nama Yesus yang menghibur hatiku Ending Nama Yesus yang menghibur hatiku […]