Jakarta () – Pelancong yang membutuhkan akomodasi dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini punya pilihan baru untuk menginap. PHMHOTELS mengumumkan pembukaan hotel baru di Jakarta dengan soft opening THE 1O1 Jakarta Airport CBC yang terletak di pusat hub baru Cengkareng Business City yang bisa ditempuh 10 menit dari bandara.

"Kami sangat siap menyambut kedatangan tamu baik domestik maupun mancanegara ke hotel kami," kata General Manager dari THE 1O1 Jakarta Airport CBC, Erwin Suriyansyah, dalam keterangannya dikutip pada Sabtu.

Penginapan ini siap menyambut para wisatawan yang ingin berlibur, pelancong bisnis, dan tamu yang tinggal dalam waktu lama di hotel dengan fasilitas berbintang empat. Hotel ini memiliki 128 kamar dan suite yang memiliki furnitur bergaya kontemporer.

Tamu dapat merasakan berbagai pilihan makanan di hotel ini, mulai dari masakan Indonesia hingga internasional. Tersedia pula bar yang menyediakan minuman dan makanan ringan sepanjang hari seperti salad dan roti lapis. Tamu yang ingin makan sambil menikmati pemandangan kota bisa mencoba restoran Eleventh Rooftop Sky Dining & Bar yang menghadirkan pengalaman makan, wine dan cocktail.

Hotel ini menawarkan enam ruang rapat, termasuk satu ballroom yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Hotel ini juga dilengkapi dengan WiFi di seluruh area publik, layanan kamar 24 jam, laundry & dry cleaning, kolam renang, fitness center, spa, jogging track, area parkir yang luas, serta layanan antar-jemput bandara 24 jam.

“Brand THE 1O1 akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang dinamis, dan kami akan selalu memberikan program-program inovatif dan akomodasi berkelas untuk segmen wisatawan Jakarta," imbuh Director of Brand and Creative untuk PHMHOTELS, Marcia Amandary.

Baca juga: Ada hotel kapsul di Bandara Soekarno-Hatta

Baca juga: Kini ada hotel di Bandara Kualanamu

Baca juga: Hotel berbintang akan hadir di Bandara Kertajati

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022