Jakarta () – Memasuki awal 2022, perubahan warna pakaian dari warna pastel, lilac hingga warna-warna yang lebih berani dan mencolok masih akan terus menjamur di dunia fesyen.

Bermain dengan warna pakaian masih menjadi kegemaran para pencinta dunia mode untuk memberikan tampilan yang modis menarik. Tren fesyen 2022 pun diprediksi akan tetap didominasi oleh warna-warna terang dan cerah yang bisa dikombinasikan dengan gaya busana simpel ala streetwear style maupun fesyen klasik.

Jenama lokal AGNI memanfaatkan tren ini dengan membuat busana basic yang trendi. Pada peluncuran koleksi pertama, jenama ini mengeluarkan satu kain 15 desain dan potongan berbeda dalam berbagai macam model kaos polos dengan warna-warna menarik.

Kali ini, jenama yang baru diperkenalkan pada awal September 2021 berani bermain dengan warna pastel dan mencolok dalam potongan kaos lengan panjang, dress basic, celana panjang dan rok dari material yang nyaman. Dengan menampilkan 1 top 5 looks, fashionista bisa memadukan gaya busana yang berbeda setiap hari.

“Kita butuh pakaian yang membuat kita merasa lebih adem tapi tetap tampil unik," kata pendiri jenama AGNI, Andani Agni Putri, dikutip dari siaran resmi, Minggu.

Bahan yang dipakai adalah katun premium yang ringan dan terasa adem. Ciri khas lain yang bisa dilihat dari koleksi jenama ini adalah sentuhan tali serut, puffy sleeves serta potongan asimetris.

“Sejak awal berdirinya AGNI, menghadirkan 15 looks dengan model lengan panjang semua karena kami juga ingin menggaet target perempuan berhijab. Tapi kini, kami melihat hampir seluruh perempuan di Indonesia mulai menyukai kaos polos untuk tampil percaya diri dan juga lebih santai namun tetap terlihat elegan," imbuh Andani.

Jenama ini sudah berkolaborasi dengan brand lokal lain untuk mengembangkan ide kreatif dalam dunia fesyen, termasuk bersama Sabine and Heem dalam koleksi Pick A Block dan juga koleksi Raya Soiree untuk hari raya yang segera tiba.

Baca juga: Lazada berkolaborasi dengan perancang suguhkan koleksi busana muslim

Baca juga: Eiger sediakan Rp2 miliar hadiah Eigervaganza

Baca juga: Itang Yunasz & Khanaan yakin Indonesia jadi pusat mode muslim dunia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022