Nenek Pedagang Sayur di Bekasi Dijambret, Uang Rp2 Juta Keuntungan 3 Bulan Raib

Irene

Nenek Pedagang Sayur di Bekasi Dijambret, Uang Rp2 Juta Keuntungan 3 Bulan Raib

Nenek Sugiyem, harus gigit jari setelah uang tabungan Rp2 juta raib dijambret ketika berjualan sayur keliling di RW 32 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Rabu (18/11). Uang itu dikumpulkan lebih dari tiga bulan hasil keuntungan berjualan.

Ceritanya, Sugiyem yang sekarang berusia 61 tahun berjulan sayur seperti biasanya di komplek Wisma Asri, Bekasi Utara. Sekitar pukul 13.30 WIB, ia berkeliling komplek menghampiri pelangganya yang sebagian besar ibu-ibu.

Sampai di depan pos RW, ada dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor. Keduanya masih di atas sepeda motor mendekatinya. Lalu merampas tas selempang berisi uang Rp2 juta. Uang itu adalah tabungan keuntungan lebih dari tiga bulan. Detik-detik penjambretan terekam kamera CCTV.

“Ditarik sampai talinya putus,” kata Sugiyem.

Ia tak bisa teriak karena sempat terjerat tali tas di bagian leher. Ia berupaya mengejar, namun apa daya tenaga sudah sepuh sehingga upayanya sia-sia. Pelaku tancap gas. Seorang Satpam yang kebetulan melintas juga kehilangan jejak.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban sudah membuat laporan polisi. Sekarang penyidik sedang melakukan penyelidikan terhadap dua orang pelaku.

“Bukti-bukti seperti rekaman CCTV sudah kami dapatkan,” kata Erna dikonfirmasi pada Jumat (20/11). [gil]

Next Post

Begini Cara Membaca Ekspresi Kucing Lewat Tatapan Mata Penuh Makna

Kucing dianugerahi dengan kemampuan penglihatan yang mengagumkan. Mampu melihat dalam kegelapan yang memberinya keahlian dalam mendeteksi gerakan saat berburu mangsa. Tapi mata kucing bukan hanya sekadar dipakai untuk melihat dan merespon cahaya dalam ruangan, tapi bisa juga memberi gambaran tentang perasaan. Pupil Kucing Menunjukkan Gairah ©2020 Suasana hati kucing dapat […]