Jakarta () – Momami menghadirkan rangkaian produk khusus untuk ibu yang dapat digunakan pada saat hamil dan menyusui.

"Mengandung dan menyusui merupakan suatu masa yang sangat istimewa bagi seorang Ibu. Namun di momen ini juga banyak terjadi perubahan baik fisik dan emosional yang sangat besar pada Ibu,seperti perubahan ukuran payudara dan perut yang mulai membesar dan gatal sehingga perlunya perhatian ekstra," kata Vice President Momami Lina Paulina, Minggu.

Selama masa kehamilan dan menyusui, para Ibu sebisa mungkin mengkonsumsi makanan bernutrisi dan minum banyak air putih sepanjang hari, karena tidak hanya baik untuk bayi, namun juga dapat menutrisi kulit agar tidak kering dan pecah-pecah akibat perubahan bentuk fisik.

Selain menutrisi dari dalam, perlu juga memberikan stimulus dari luar seperti mengaplikasikan serum dan krim agar kulit khususnya di area puting dan perut lebih terjaga dan memberikan rasa nyaman.

"Momami ingin terlibat dan menjadi teman terbaik mendampingi Ibu pada momen spesial ini dengan menghadirkan 4 produk khusus untuk Ibu yang bebas alkohol, bebas paraben, sudah bersertifikat halal dan Badan POM, hypoallergenic serta telah teruji secara dermatologis," imbuhnya.

Ada pun empat produk baru ini adalah Glowing Mama Stretch Mark Serum, Belly Butter Stretch Mark Stream, Nursing Butter Nipple Balm, dan Me Moment Massage Oil.

Glowing Mama Stretch Mark Serum diformulasi dengan bahan-bahan yang aman digunakan oleh ibu hamil selama masa kehamilan maupun setelah melahirkan. Mengandung Centella Asiatica, Niacinamide, Shea Butter dan Sodium Hyaluronate, yang dapat menutrisi, melembapkan dan melindungi kulit.

Lebih lanjut, Belly Butter Stretch Mark Cream membantu menjaga kelembapan dan elastisitas maksimum kulit selama kehamilan, serta menyemarkan stretch mark lebih cepat. Tekstur cream yang lembut memberikan rasa nyaman dan segar ketika diaplikasikan.

Selanjutnya adalah Nursing Butter Nipple Balm untuk menenangkan dan melembapkan kulit pecah-pecah untuk ibu menyusui. Berbahan dasar Lanolin yang memilki fungsi utama melembapkan kulit kering, kasar, gatal atau iritasi. Dilengkapi dengan Olive Oil yang kaya akan Vitamin E untuk mencegah kulit kering serta Shea Butter pelembap antioksidan yang menutrisi untuk mencegah kulit kering.

Berikutnya, Me Moment Massage Oil. Minyak pijit yang dihadirkan Momami dibuat untuk menenangkan dan melembapkan kulit ibu serta memperlancar peredaran darah dengan pijatan teratur.

Kandungan minyak camelia menjaga kekenyalan, kelembapan dan hidrasi kulit, minyak jojoba dengan antioksidan alami, vitamin E dan mineral memberikan manfaat untuk menutrisi kulit, minyak inca inchi melindungi kulit dari radikal bebas serta menghidrasi kulit dalma jangka waktu yang lama serta minyak zaitun yang dapat meremajakan kulit dan meningkatkan kualitas tidur.

Semua produk Momami dapat ditemukan dilebih dari 300 jalur distribusi offline maupun online seperti gerai Mothercare dan gerai bayi lainnya, website www.mothercare.co.id, serta official Momami store di Tokopedia dan Shopee.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021