MG Indonesia Jalin Kerja Sama dengan BCA Finance & Mega Auto Finance

Irene

MG Indonesia Jalin Kerja Sama dengan BCA Finance & Mega Auto Finance

Pemain baru di industri otomotif Indonesia, MG Motor Indonesia, menjalin kerja sama baru dengan perusahaan pembiayaan BCA Finance dan Mega Auto Finance, baru-baru ini.

Sebelumnya MG Indonesia telah bekerja sama dengan PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance.

“Kami percaya MG Motor Indonesia sebagai prinsipal produk mobil MG di Indonesia mampu memberikan kepuasan produk dan pelayanan maksimal kepada para pelanggannya untuk waktu lama. Dengan kemitraan ini, kami yakin kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance, dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” ujar Carolina Lukito, Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance, dalam rilisnya.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, menambahkan, dengan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya.

MG pun semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimistis untuk segera menambah portofolio kendaraannya bagi pecinta produk otomotif Inggris di Indonesia.

“Konsumen Indonesia cukup akrab dengan tagline redefined expectation, dengan tersedianya ragam pilihan fasilitas pembiayaan, kami yakin ekspektasi para calon konsumen semakin teredefinisi. Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” katanya.

Informasi terkini mengenai lokasi outlet MG dan kunjungan pameran terkini melalui akun media sosial Instagram @mgmotor.id dan situs web resmi mgmotor.id. [sya]

Next Post

Lirik Lagu Terpujilah NamaMU - JPCC Worship

Judul:Terpujilah NamaMU Terpujilah nama-Mu Tuhan Kuat dan penuh kemuliaan Satu suara kami nyatakan Kebesaran-Mu tetap selamanya Terpujilah nama-Mu Tuhan Ajaib dan penuh keagungan Satu hati kami nyatakan Kerajaan-Mu kekal selamanya Engkaulah Raja atas dunia Yang menghancurkan kutuk dan membebaskan jiwa Kami bersorak bertepuk tangan Engkau Tuhan berjaya dan memerintah untuk […]