Menag Fachrul Razi Positif Covid-19, Tugas Diambil Alih Wamenag

Irene

Menag Fachrul Razi Positif Covid-19, Tugas Diambil Alih Wamenag

Juru Bicara (Jubir) Kementerian Agama, Oman Fathurahman menyatakan, tugas menteri agama sementara dialihkan kepada wakilnya, Zainut Tauhid. Hal ini dilakukan karena Menteri Agama Fachrul Razi dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

“Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama,” tulis Oman dalam siaran persnya, Senin (21/9).

Alih tugas sementara, lanjut Oman, ditujukan agar Menag Fachrul Razi dapat fokus terhadap kesehatannya hingga dinyatakan terbebas dari Covid-19.

“Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan,” jelas Oman.

Oman menambahkan, fokus tugas diberikan Menag Fachrul saat ini adalah program pencegahan penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan agama dan keagamaan.

“Jadi Beliau minta agar itu berjalan dengan baik. Bantuan yang disalurkan juga agar tepat sasaran dan akuntabel,” katanya.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Next Post

Bangunan di Resort Kawasan Waitatiri Ambon Ludes Terbakar

Sebuah cottage yang berada di resort kawasan Waitatiri, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon, Kabupaten Maluku Tengah terbakar, Minggu (20/9) sekira pukul 23.30 WIT. Polisi masih mengusut penyebab kebakaran. “Musibah kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi sebuah bangunan cottage beserta seluruh isinya musnah terbakar,” kata Kasubag Humas Polresta Pulau […]