Menag Fachrul Razi Positif Covid-19: Siapapun Bisa Kena, Tidak Ada Kecuali

Irene

Menag Fachrul Razi Positif Covid-19: Siapapun Bisa Kena, Tidak Ada Kecuali

Menteri Agama Fachrul Razi, positif terjangkit Covid-19. Kepada masyarakat Indonesia, dia pun menitipkan pesan kesehatan untuk tetap taat protokol kesehatan.

“Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan,” kata Fachrul dalam siaran pers diterima, Senin (21/9).

Fachrul menambahkan, kepada masyarakat Indonesia agar bisa saling mengerti kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya, salah satu kunci pertahanan, selain protokol kesehatan, adalah saling dukung antar warga.

“Mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar semoga pandemi ini bisa segera teratasi,” ujar dia.

Karenanya, Fachrul meminta kepada jajaran Kementerian Agama agar tetap menjalankan program layanan keagamaan tetap berjalan dengan koordinasi protokol Covid-19.

“Menag minta agar program-program dan layanan keagamaan tetap berjalan. Koordinasi akan tetap dilakukan melalui daring,” katanya.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Next Post

Bos OJK Ingin Bank Syariah RI Bisa Bersaing dengan Konvensional

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso ingin ingin ada penguatan kapasitas industri keuangan syariah, yang mampu bersaing dengan lembaga keuangan konvensional. Sebab, jumlah industri keuangan syariah sudah banyak dengan beragam variasi, namun Indonesia belum memiliki lembaga keuangan syariah yang besar. Di mana lembaga tersebut bisa head to […]